-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Nina Agustina Perdana Shalat Tarawih di Masjid Agung Indramayu

    Selasa, 05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T02:31:09Z

    Ads:

     


    Indramayu, indometro.id - 

    Memasuki malam ke tiga Shalat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah, Masjid Agung Indramayu penuh dipadati jamaah. Ratusan jamaah terlihat khusuk dalam menjalankan ibadah.


    Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar secara perdana menjalankan Shalat Tarawih berjamaah bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Indramayu dan masyarakat Kota Mangga, di Masjid Agung Indramayu, Senin (4/4/2022). 


    Sebelum shalat, Bupati Indramayu Nina Agustina menyampaikan pesannya dihadapan para jamaah. Nina menyampaikan, selama satu tahun kepemimpinanya tentu ada kesalahan dan kekurangan. Untuk itu dirinya minta dimaafkan dan utamanya meminta do’a dan dukungan dalam rangka membangun Kabupaten Indramayu yang lebih baik.


    “Sudah setahun saya memimpin Indramayu. Saya minta mohon do'a dari bapak/ibu semuanya karena saya manusia kurang sempurna, pasti saya ada khilafnya. Tapi insyallah untuk perubahan Indramayu saya akan bekerja, bekerja dan bekerja,” katanya.


    Menurutnya, kinerja beliau akan dibuktikan dengan upaya sinergitas yang baik untuk Masjid Agung Indramayu dan utamanya dibangunnya alun-alun Indramayu yang menjadi kebanggan masyarakat dalam menunjang perekonomian untuk kesejahteraan sosial. Hal ini diharapkan bisa menjadi icon Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).


    “Pastinya saya akan berbuat untuk Masjid Agung Indramayu yang terbaik. Insyallah disebelah masjid ada alun-alun kita buka untuk masyarakat, akan dibangun seindah mungkin dan menjadi icon Indramayu. Semoga Indramayu menjadi lebih baik lagi sesuai dengan Visi Bermartabat. Supaya Indramayu tidak dilihat dari sisi negatifnya saja, sehingga diharapkan dukungan dari masyarakat Indramayu demi Indramayu lebih baik lagi,” harapannya.


    Sementara itu Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indramayu M Lukman Syarif menghimbau, masyarakat Indramayu untuk saling menghargai yang tengah menjalan ibadah puasa dan memaknai Bulan Suci Ramadhan ini dengan penuh Rahmah dan Hidayah.


    “Oleh karena itu saya menghimbau kepada masyarakat tolong harga saling menghargai dengan menjaga ketertiban dengan tidak melakukan hal-hal yang tidak pantas, termasuk petasan kita himbau agar tidak dipakai untuk dimeriahkan hal-hal yang tidak berguna,” harapannya. (Oyib/MTQ—Tim Publikasi Diskominfo Indramayu)


    (her) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini