-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Walikota Lantik 61 Pejabat Administrator da Pengawasan di Jajaran Pemko Tebing Tinggi

redaksi
Selasa, 22 Maret 2022, Maret 22, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T02:17:22Z
iklan disini :



Wali Kota Tebing Tinggi menyampaikan pidato pengarahan dalam pelantikan para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemko Tebing Tinggi,Selasa (22/3) di aula Balai Kota.


Tebing Tinggi, indometro.id - 

Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M. melantik 61 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi, Selasa (22-03) di ruang aula Balai Kota. 

Pelantikan sesuai SK Wali Kota Tebing Tinggi No. 821.23/ 469, No.821.23/ 470 dan No. 800/ 471 Tahun 2022 dan dibacakan oleh Kepala BPKPSDM Syaiful Fahri,SP.M.Si.

Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah/janji jabatan oleh Wali Kota Tebing Tinggi dan penandatangan Berita Acara dengan disaksikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Bambang Sudaryono, Kepala Inspektur Kota H. Kamlan Mursyid, S.H., M.M. dan rohaniawan. Pembacaan Pakta Integritas oleh pejabat yang dilantik, penandatangan Pakta Integritas dan penyerahan SK secara simbolis oleh Wali Kota Tebing Tinggi. 

Wali Kota dalam bimbingan dan arahannya menyampaikan bahwa pejabat yang dilantik adalah pejabat yang dipilih dari yang terbaik, yang mana sesuai pakta integritas pejabat bersangkutan bersedia dievaluasi. 

Wali Kota berharap kepada pejabat yang dilantik agar menjadi pejabat ASN yang tidak membuat kegaduhan melainkan dapat bekerja dengan baik serta bisa mempertanggungjawabkan pekerjaan di hadapan Allah SWT dan masyarakat. 

"Jadilah ASN yang tidak membikin kegaduhan, bekerja dengan baik dan tidak bercela, dekat dengan masyarakat,yang bisa mempertanggungjawabkan pekerjaan dihadapan Allah SWT maupun masyarakat umum,"  

"Selamat bekerja, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan hari ini, mendapat rahmat dan lindungan dari Allah SWT," pinta Wali Kota. 

Adapun jumlah pejabat yang dilantik adalah 46 pejabat administrator, 2 Kepala UPTD Puskesmas, 1 Sekretaris Dinas dan 12 pejabat pengawas. 

Proses pelantikan para pejabat eselon III dan IV di aula Balai Kota Pemko Tebing Tinggi,Selasa (22/3).


Adapun para pejabat yang dilantik anyara lain Ir.Nasrullah menjabat Kepala Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdakota Tebing Tinggi,Aidil,SE.MSi  jadi Kepala Bagian Kesejahteraan di Setdakot Tebing Tinggi,Legino,SE.MSi menjabat Pj.Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah,Ronggur Rajabolon Sibarani,SKM jadi Sekretaris Dinas Lingkungan,dr.Henny Sri Hartati menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan,Noviriany Lubis,SE menjabat Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah,Ummy Syahti,SE,M.M jadi Sekretaris Satuan Pamong Polisi Praja,Benny Erickson Hamonangan Hutajulu,S.STP jadi Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan,Safwan,SKM menjabat Sekretaris Dinas Pemuda,Olahraga dan Pariwisata,Rudy Sulaiman,SE,M.H  menjabat Pj.Sekretaris Dinas Perhubungan,Dimpuan Dias Las Naro,SE,M.Si jadi Sekretaris di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian,Ridho Ramadansyah,ST menjabat Pj.Sekretaris Dinas Perumahan,Kawasan Pemukiman dan Pertanahan,H.Drajat,S.Pd,M.Pd menjabat Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,Amris Siahaan,S.Pd,M.Si menjabat Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tebing Tinggi,dan lainnya.

Turut hadir Sekdako Muhammd Dimiyathi, S.Sos., M.TP., Kasdim 0204 TT May.CZI.TM. Panjaitan mewakili Dandim 0204/ DS, Kasubbag Pembinaan Kejari Eka Purba mewakili Kajari, Sekretaris PN Tegen Maharaja, S.Kom., S.H. mewakili Ketua PN, sejumlah Kepala OPD dan tamu undangan serta insan pers. 

(Dy Hart).-


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+