-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ternak bebas berkeliaran, masyarakat dan pengguna jalan resah

    Rabu, 02 Maret 2022, Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T07:38:22Z

    Ads:





    Simalungun, indometro.id

    Masyarakat Nagori Sei mangkei kecamatan bosar maligas kabupaten simalungun, resah karena masih banyaknya ternak lembu atau kambing yang berkeliaran bebas di pemukiman warga hingga ke jalan umum disekitaran Nagori Sei mangkei.

    Seorang warga mengatakan,setiap hari baik siang atau pun malam selalu terusik dengan banyaknya lembu atau kambing yang berkeliaran  diperumahan, sehingga tidak dapat istirahat dengan nyenyak karena harus menjaga agar ternak liar tersebut tidak memakan tanaman ataupun buang kotoran di teras rumah.

    Disisi lain, seorang pengendara sepeda motor mengatakan " itukan jalan umum bang, tentu sangat mengganggu pengguna jalan dan bisa menimbulkan korban jiwa". Selasa (01/03/2022)

    Atas masalah ini,baik pengguna jalan ataupun masyarakat sekitar meminta agar pemerintah setempat mengambil langkah tegas untuk mengatasinya. Dan demi kenyamanan bersama, setidaknya pemerintah setempat peka atas masalah ini agar tidak ada lagi lembu atau kambing yang berkeliaran dipemukiman warga ataupun dijalanan. (ADK)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini