-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kasat Lantas Polres Simalungun Pimpin Sosialiasi dan Himbauan Tertib Berlalulintas Serta Penerapan Prokes

    redaksi
    Rabu, 02 Maret 2022, Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T05:36:25Z

    Ads:



    Simalungun, indometro.id - 

    Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Simalungun AKP Hendrik F. Aritonang, SIK, MH memimpin sosialiasi dan himbauan tentang tertib berlalu lintas serta penerapan protokol kesehatan (Prokes) dalam rangka Operasi Keselamatan Toba 2022 di wilayah hukum (Wilkum) Polres Simalungun, Selasa (1/3/2022) pagi sekira pukul 09.00 WIB.

    Kegiatan sosialisasi dan Himbauan itu dengan sasaran para pedagang dan pengunjung serta masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan umum jurusan Siantar - Saribudolok Pekan Simpang Merek Raya Kecamatan Pematang Raya Kabupaten Simalungun.

    Kasat Lantas didampingi KBO IPDA Arwansyah Batubara, Para Kanit dan 10 Personil memberitahukan kepada masyarakat bahwa Polres Simalungun melaksanakan Ops Keselamatan Toba - 2022 mulai tanggal 1 Maret 2022 hingga 14 Maret 2022 melalui siaran radio Cas FM Pematangsiantar sekaligus menyampaikan himbauan, edukasi dan sosialisasi untuk mematuhi peraturan dan rambu-rambu lalu lintas, tertib berlalu lintas.

    Bagi pengemudi kendaraan bermotor menggunakan sabuk pengaman (safety belt), bagi pengendera sepedamotor menggunakan Helm SNI, mengutamakan keselamatan pada saat berkendara dalam rangka mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas atau Lakalantas dan menurunkan angka pelanggaran lalu lintas serta meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

    Selanjutnya Kasat Lantas menghimbau masyarakat agar memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta melaksanakan vaksinasi guna terhindar dari virus corona dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dan penanggulangan covid-19 di Wilkum Polres Simalungun.


    (joe / humas_polres_simalungun)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini