-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Seorang Pria Paruh Baya Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal Dunia Di Tempat Pembaringannya

    Harray
    Kamis, 31 Maret 2022, Maret 31, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T12:07:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Medan, Indometro.id-
    Polsekta Patumbak Polrestabes Medan siang ini telah mendapat laporan dari masyarakat, Pada hari kamis tanggal (31/03/2022) Pukul 11.00 WIB bahwa ada seorang warga yang meninggal dunia di dalam sebuah bangunan kecil di lokasi doorsmer bus luar kota.


    Kemudian Kapolsek Patumbak Kompol Faidir S.H , M.H langsung memerintahkan Kanit Reskrim Akp Ridwan S.H untuk melakukan penyelidikan atas informasi yg di terima dari masyarakat tersebut.

    Selanjutnya Kanit Reskrim Akp Ridwan S.H bersama Panit Iptu Harles Gultom S.H , M.H , Panit Ipda Ir. Yusuf Dabutar S.H dan Unit Reskrim Polsek Patumbak yang piket langsung meluncur ke TKP yg di maksud dan benar adanya informasi dari masyarakat yang telah  menerangkan ada sesosok mayat laki-laki (MD) berusia kurang lebih sekitar 55 tahun, beragama Islam terbaring di sebuah bangunan kecil di samping doorsmer Bus Luar Kota.


    kemudian Kanit Reskrim Akp Ridwan S.H  segera menghubungi Team INAFIS dari Polrestabes Medan untuk di lakukan pemeriksaan pada mayat tersebut, hasil pemeriksaan yg di lakukan oleh Team INAFIS menerangkan bahwa "Tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban " selanjutnya korban di boyong ke R.S Bhayangkara Poldasu guna di lakukan outopsi terhadap mayat tersebut.




    Selanjutnya Kanit Akp Ridwan S.H menanyakan kepada saksi - saksi yg ada di seputaran TKP dan juga warga sekitar telah menerangkan bahwa "korban sudah lama kerja di lokasi doorsmer tersebut dan korban ada menderita penyakit jantung menahun dan tidak pernah berobat karna kekurangan biaya berobat" ujar salah satu warga sekitar lokasi.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini