-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemenang Pilkades 2022 Dikecamatan Bintang Bayu Kabupaten Sergai

    Kamis, 31 Maret 2022, Maret 31, 2022 WIB Last Updated 2022-07-02T07:31:28Z

    Ads:

    Kabupaten Serdang Bedagai salah satu Kabupaten Yang Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa pada 16 Kecamatan dan 102 Desa .


    Indometro.id,Serdang Bedagai - Kepala desa adalah pejabat pemerintah desa yang mempunyai wewenang , tugas dan kewajiban untuk menyelenggarakan rumah tangga desanya dan melaksanakan tugas dari pemerintah Pusat dan pemerintah daerah

    Pilkades merupakan proses pergantian pimpinan pemerintah desa karena peraturan perundang-undangan di mana jabatan Kepala Desa diatur masa jabatannya dan ketika berakhir masa jabatannya harus ada pemilihan Kepala Desa dan dalam pelaksanaannya Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) bertanggung jawab penuh dalam penyelenggaraan Pilkades tersebut.

    Sama halnya dengan Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) di Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Sergai dari 4 Desa yang melaksanakan Pilkades serta pemenang .
    1.Desa Sarang Giting Hulu , ada dua calon kepala Desa yakni nomor 1: Ronly Sipayung Perolehan Suara 47 Suara. Dan Nomor 2 : Sumbersen Sinaga Perolehan Suara 241 Suara .

    2.Desa Kampung Kristen Calon no 1. Robin Siahaan memperoleh 61 Suara.
    Calon Nomor 2 .Budi Hotman Simanjuntak Memperoleh 42 Suara.

    3. Desa Siahap .Calon nomor 1. Suandiono Sipayung memperoleh 285 Suara .
    Calon Nomor 2.Sri Muliani Memperoleh 142 Suara.
    Dan Calon nomor 3.Sarimin memperoleh 63 Suara.

    4.Desa Bandar Pinang Kebun calon Nomor 1. Muhammad Zul Ikbal memperoleh 178 Suara .
    Calon nomor 2. Suharmi Memperoleh 128 Suara.

    Camat Bintang Bayu Dra.Fitrianti .M.S.I di sela sela Pemantauan Proses Pilkades menyampaikan bahwa Proses Pilkades pada hari ini Kamis (31/03/2022) Telah terlaksana dengan baik tanpa adanya gelas retak atau keributan , serta Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh staft kecamatan Bintang Bayu ,Aparat Kepolisian ,TNI , yang bertugas dan terima kasih kepada warga se kecamatan Bintang Bayu dimana Proses Pilkades berjalan dengan baik , sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya sebut Camat .

    Camat Bintang Bayu lebih lanjut mengharapkan kepada Pemenang maupun buat yang belum berhasil pada Pilkades hari ini agar tetap menjaga kekondusifan lingkungan serta jangan lupa tetap menjaga Prokes . Pilkades telah usai dan lanjut pada proses selanjutnya sampai ke Pelantikan , Untuk itu marilah sama sama kembali merajut silaturahmi yang baik antar warga walau pun selama ini proses Balon ke calon , mungkin Calon memiliki Tim Sukses atau Tim Pemenang .
    Saya berharap agar marilah merajut silaturahmi baik antar sesama warga demi terciptanya kerukunan ke akraban . Sebut Dra. Fitrianti.M.S.I.mengahiri.(**ep***)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini