-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PAM Ibadah Minggu Jajaran Polres Simalungun Gelar Vaksinasi Di Gereja

    redaksi
    Senin, 21 Maret 2022, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T06:19:53Z

    Ads:



    Simalungun, indometro.id - 

    Guna meningkatkan capaian vaksinasi khususnya kepada para lansia untuk dosis-2, Jajaran Polres Simalungun menggelar vaksinasi di gereja-gereja yang ada di wilayah kabupaten simalungun sekaligus melakukan pengamanan ibadah minggu, Minggu (22/03/33)

    Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Ipda Arwansyah Batubara menjelaskan ketika dikonfirmasi setelah apel pagi rutin, Mako Polres Simalungun, Pematang Raya Kabupaten Simalungun. Senin (21/03/2022)

    "Kegiatan Pengamanan Ibadah Minggu, yang dilaksanakan Jajaran Personel Polres Simalungun juga menggelar vaksinasi yang difokuskan kepada para lansia", ucap kasi humas.

    Kata Kasi humas, "Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat dapat merasa nyaman pada saat melakasanakan ibadah minggu, serta mengejar target capaian dosis-2 kepada para lansia".

    "Para personel Polres Simalungun juga menyampaikan kepada masyarakat secara humanis untuk tetap disiplin dalam mengikuti protokol kesehatan, tetap menggunakan masker serta menjaga jarak pada saat melaksanakan ibadah", ujar Ipada Arwansyah.

    Lebih lanjut kasi humas menghimbau, "Kepada seluruh masyarakat walau sudah divaksin namun jangan lengah untuk tetap menjalankan prokes antisipasi penyebaran virus covid-19, kami jajaran polres simalungun bersama dengan unsur tiga pilar akan terus melakukan yang terbaik".

    "Untuk itu diharapkan kerjasama antara kita, untuk mendukung seluruh rangkaian program pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19, semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua sehat, terimakasih". himbau Kasi humas.   


    (E purba/polres simalungun)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini