-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Bersama Warga Bergotong Royong Dalam Membantu Timbun Rumah Salah Satu Warga

    Senin, 21 Maret 2022, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T06:21:38Z

    Ads:



    Bireuen, indometro.id - Wujud dari kepedulian twrhadap warga binaan Serka T.Amir H dan Kopda Saifuddin Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen melaksanakan bergotong royong bersama masyarakat dalam membantu menimbun tanah di belakang rumah salah satu warga bertempat di Desa Meunasah Blang Kec.Peudada Kab. Bireuen, Senin (21/03/2022).


    Gotong royong merupakan salah satu upaya dalam menumbuhkan rasa kebersamaan warga masyarakat sebagai makhluk sosial yang senantiasa membutuhkan kehadiran orang lain dalam setiap menyelesaikan pekerjaan.


    Pada kesempatan itu Babinsa mengatakan bahwa merupakan salah satu tugas pokok bagi kami sebagai aparat kewilayahan untuk senantiasa mengetahui dan membantu menyelesaikan kesulitan warga binaan.


    "Pada kegiatan gotong royong kali ini kami secara bersama-sama membantu warga masyarakat yang sedang menimbun tanah di belakang rumah, agar terhindar dari genangan air mengingat curah hujan pada beberapa hari terakhir cukup tinggi, " ucapnya.


    Dengan adanya gotong royong ini harapannya pekerjaan penimbunan tanah yang dilakukan segera dapat terselesaikan. Hal tersebut dapat juga untuk mempererat  jalinan tali silaturahmi antara warga masyarakat.


    Kegiatan gotong royong yang dilakukan Babinsa merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, yang mana kehadirannya di tengah-tengah masyarakat Babinsa selaku aparat kewilayahan selalu dinantikan untuk dapat memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh warga masyarakat. 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini