-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tinjau Serbuan Vaksinasi di PT. PGE, Ini Harapan Dandim 0103/Aceh Utara

    Senin, 21 Maret 2022, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T06:07:47Z

    Ads:


    Aceh Utara, indometro.id - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., meninjau secara langsung pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi di PT. Pema Global Energi (PGE) diwilayah Kodim 0103/Aceh Utara.


    Kegiatan yang berlangsung di Occupational Health Office PT. PGE Ds. Mns Keh Kec. Nibong Kab. Aceh Utara, Senin (21/03/2022), turut hadir Dandim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P.,File Manager Ruzi Abdul Muis, Maintenance SUPT Basri Hasan, Production SUPT T. Chairil Anwar, Humas PGE Jailani, HR Manager Agan Wijaya, Kepala Scurity T. Zul Safril, Pasi Inteldim 0103/Aut Lettu Inf Sarwono, Pasi Opsdim 0103/Aut Kapten Inf Zulkhaizir, ketua Tim Vaksinator Kesdam IM, Lettu Ckm Dr. Wendy. Kegiatan serbuan Vaksinasi tersebut dilaksanakan selama 2 hari dimulai hari Senin sampai dengan hari Selasa (22/3/2022)

    Menurut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P, pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka untuk mendukung program pemerintah dengan percepatan Vaksinasi sedangkan Dosis yang di berikan kepada peserta Vaksin yaitu dosis Sinovac dan dosis Moderna.

    "Dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan salah satu upaya percepatan pemerintah dalam menangani penyebaran virus covid-19 yang saat ini sedang mewabah ditanah air,” imbuhnya.


    Lebih lanjut Dandim mengatakan, kesuksesan Vaksinasi tidak lepas dari peran serta masyarakat. Kesadaran masyarakat untuk melaksanakan Vaksin sangat diperlukan guna mencegah semakin meluasnya penyebaran Virus Covid-19 dilingkungan masyarakat.

    “Diharapkan masyarakat sadar dan bersedia mengikuti pelaksanaan Vaksinasi ini, sehingga Program Vaksinasi yang sedang kita laksanakan dapat berjalan lancar, sukses dan sesuai dengan target yang diharapkan oleh Pemerintah,” pungkas Dandim.

    Selain itu Dandim mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih tentang pelaksanaan Serbuan vaksin diwilayah Kodim 0103/Aceh Utara dan memberikan motivasi kepada para Babinsa yang telah bekerja sama dengan baik kepada dinas kesehatan dan perangkat terkait, karena antusias warga yang datang untuk melaksanakan Vaksinsi cukup tinggi.

    Dandim berharap kepada Babinsa dan perangkat terkait untuk saling kerja sama memberantas dan mencegah penyebaran virus Covid-19 di negeri kita ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini