-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 0822 Bondowoso di Kampung Pancasila

    Senin, 21 Maret 2022, Maret 21, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T01:20:52Z

    Ads:

    Bondowoso, indometro.id.
    Pelda Ketut Danpos Koramil 0822/15 Ijen bersama Babinsa Kotakulon Koramil 0822/01 Kota Koptu Edi Sumarlin melaksanakan atensi Danramil 0822/01 Kota Kapten Kav Andoko untuk mengadakan kegiatan keagamaan di Kampung Pancasila di Rt. 15/07, Kel. Kotakulon, Kec. Bondowoso, Kab. Bondowoso, Minggu malam (20/03/2022).

    Menurut Danramil, sangat penting memberikan pemahaman nilai-nila yang terkandung dalam sila-sila Pancasila pada masyarakat arti toleransi beragama, agar masyarakat ini dapat mengerti dan memahami apa yang terkandung dalam nilai-nilai Pancasila tersebut.

    Mendapatkan atensi tersebut, Pelda Ketut bersama Koptu Edi Sumarlin menindaklanjuti dengan melaksanakan kegiatan pendampingan di Kampung Pancasila, malam ini memberikan pembelajaran dengan mensosialisasikan sila pertama dari Pancasila” Ketuhanan yang maha esa” kepada masyarakat.

    “Kami memberikan penerapan kehidupan berketuhanan yang Maha Esa, memberikan metode pengenalan berketuhanan, memberikan pembelajaran dalam membaca kitab-kitab suci.” katanya.

    Masih kata Babinsa, kami juga memperkenalkan Rukun Islam dan Rukun Iman, tata cara beribadah dan memperkenalkan tempat-tempat Ibadah menurut agamanya masing-masing dan tata cara sopan serta kepada orang tua, kepada yang lebih tua dan orang lain. Jelasnya.

     (Ahyar Rosyid).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini