-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hasil Survey LKPI, Dari 23 Muhammad Nasir Dapat Nomor Urutan Ke Tujuh

    Joni Karbot
    Senin, 14 Maret 2022, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T04:04:20Z

    Ads:


    Palembang, indometro.id - 

    Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) bakal digelar 27 November 2024 mendatang. Berdasarkan hasil survey yang dikatakan Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Publik Independen (LKPI),  Arianto, M. I. Kom, Pol dan dikutip dari Detik Sumsel tercatat ada 23 nama-nama bakal calon atau kandidat berpeluang maju pada Pilkada tersebut, Senin 14 Maret 2022.

    Diungkapkan, selain nama Beni Hernedi kini menjabat Plt Bupati Musi Banyuasin dan Hj Lucianty (Mantan Isteri mendiang Bupati Muba H Pahri Azhari) ada juga tercatat nama Muhammad Nasir, S.Si dapat nomor urutan ke tujuh diantara ke-23 nama calon yang disebut lembaga survey tersebut. 

    Untuk diketahui bahwa Muhammad Nasir kini menjabat anggota DPRD Banyuasin dari Fraksi Golkar tersebut merupakan pendatang baru mempunyai peluang besar dengan elektabilitas tinggi untuk bersaing pada Pilkada 2024 mendatang.


    Berdaarkan hasil survey tersebut, Muhammad Nasir, S.Si ketika dihubungi media ini mengucapkan rasa syukur,"Alhamdullilah, Saudaraku semuanya terutama di Kabupaten Musi Banyuasin nama saya Muhammad Nasir sudah masuk dalam daftar nama pada Survey LKPI yang diselenggarakan mulai tanggal 2 sampai 12 Maret 2022 untuk survey Pemilukada MUBA 2024 nanti, bahkan dapat nomor urutan ketujuh (7) dari 23 kandidat bakal calon,"ujar Nasir.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini