-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PWI Banyuasin Silaturahmi ke Zikon 12 Karang Jaya Langkan

    Joni Karbot
    Selasa, 15 Maret 2022, Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T04:01:08Z

    Ads:


    Banyuasin,indometro.id - 

    Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuasin yang diketuai oleh Diding Karnadi, SH dengan didampingi Sekretaris PWI Banyuasin Reza Vahlevi SH dan Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Waluyo serta sejumlah Anggota PWI Banyuasin melakukan silaturahmi ke Yonzikon 12 Karang Jaya di Desa Langkan Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Senin (14/03/2022).

    Silaturahmi yang penuh keakraban itu diterima langsung oleh Komandan Bataliyon (Danyon) Zeni Kontruksi 12 Karang Jaya Letkol Czi Bagus Marsudi Joko Hartono didampingi Wadanyon  Mayor Czi Wahyu Wuhono Widi Nugroho dan Pasi Intel Yonzikon Lettu CZI Galang serta sejumlah Anggota Yonzikon Zeni Kontiksi lainya.

    Komandan Bataliyon (Danyon) Zeni Kontruksi 12 Karang Jaya Letkol Czi Bagus Marsudi Joko Hartono jelaskan bahwa pihaknya sengaja mengundang rekan-rekan wartawan yang tergabung di organisasi PWI Banyuasin itu untuk menjalin keakraban antara Anggota Yon Zeni Kontruksi dengan para wartawan.

    “Kita juga berharap dukungan dari rekan-rekan wartawan di Banyuasin dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Tentang tugas dan fungsi dari Bataliyon Zeni Kontruksi”, ujar Letkol Czi Bagus.

    Dijelaskannya bahwa satu diantara tugas dari Bataliyon yang dipimpinya dalam bidang kontruksi. ” Untuk itu, bila dibutuhkan dalam rangka membangun khususnya membangun di Banyuasin terutama dalam bidang kontruksi kita siap”, tambahnya

    Ketua PWI Banyuasin Diding Kartadi SH. mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas undangan untuk bersilaturahmi.

    Ia menambahkan bahwa PWI Banyuasin siap mendukung berbagai kegiatan positif dari Bataliyon Zeni Kontruksi dalam rangka membangun Banyuasin.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini