-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Tangkap Dan Penjarakan Oknum Penganiaya Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)

    Senin, 21 Februari 2022, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T02:22:14Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Jakarta, indometro.id 

    Tangkap dan penjarakan oknum penganiayaan Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Bung Haris Pertama. Pelaku pengeroyokan tidak dikenal senin, (21/02/2022)

    Mabes POLRI didesak segera tangkap dan hukum seberat-beratnya pelaku kejahatan kekerasan tersebut. Penyerangan pengeroyokan yang dilakukan orang tidak dikenal terjadi di kawasan Cikini, Jakarta Pusat (Jakpus), Senin (21/2/2022) siang ini. 

    Dpd Knpi Majene dengan ini mengutuk keras insiden biadab yang terjadi. Sebelumnya, Haris dijadwalkan menjadi saksi kasus sidang ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakpus, Selasa (22/2/2022).

    Kini Tum Haris dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Insya Allah beliau segera sembuh. Pelaku secepatnya ditangkap.

    KRONOLOGIS KEJADIAN

    Hari Senin, tanggal 21 Februari 2022 sekitar pukul 14.10 di parkiran rumah makan Garuda Cikini, setelah turun dari mobil Ketua Umum (Ketum) dihajar dan dipukul oleh orang tidak dikenal lebih dari 3 orang.

    Diduga Ketua Umum sudah diikuti sejak dari rumah. Pada saat di parkiran rumah makan Cikini, orang tersebut menghajar Ketum dengan batu dan benda tumpul lainnya.

    Kemudian orang yang menghajar Ketum kabur dengan memakai sepeda motor. Ketum langsung melapor ke Polsek Menteng, untuk membuat laporan sekaligus divisum.

    Polisi yang sedang bertugas sedikit lambat menangani laporan Ketum dan malah menyuruh untuk duduk dulu. Akhirnya Ketum HP (Haris Pertama) langsung pergi ke IGD RSCM Kencana untuk penanganan medis. Karena pelipis dan kepala Ketum sobek, harus dijahit dan ditangani serius oleh dokter spesialis di IGD RSCM Kencana.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini