-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Serahkan Bantuan Kursi Roda kepada Warga Desa Angkeo

    Anggesan
    Senin, 21 Februari 2022, Februari 21, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T02:20:57Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Simeulue, indometro.id

    Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Ida Pandji berbagi tali kasih, memberikan bantuan kepada warga di Desa Angkeo Kec. Teupah Barat – Kabupaten Simeulue. Senin 21 Februari 2022.

    Bantuan dalam rangka  Bhayangkari Peduli tersebut berupa pemberian dan penyerahan kursi roda kepada seorang warga desa Angkeo, Abuari(44) mengalami lumpuh sebelah badannya yang hampir enam bulan lamanya terbaring. 

    Dengan adanya bantuan program Bhayangkari peduli yang langsung diterima Abuari dan pihak keluarga nya, sedikitnya diharapkan dapat meringankan dan membantu bebannya sebagai kepala keluarga dari Satu orang istri dan kelima orang anaknya.

    Pihak keluarga dari Abuari bersyukur dan sangat berterimakasih atas pemberian bantuan yang diberikan ibu-ibu Bhayangkari cabang Simeulue terhadap pihak keluarga nya.

    "Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue beserta pengurus semoga amal kebaikannya dibalas oleh Allah SWT, dan semoga Polri khususnya Polres Simeulue selalu membantu masyarakat yang membutuhkan, semakin maju, dan sukses". Ucap salah seorang pihak keluarga Abuari.

    Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue, Ny Ida Pandji yang juga turut didampingi oleh Ny Feby Riski dan Ny Rini Aritonang, menghimbau untuk terus peduli sesama.

    "Dengan rasa kepedulian bersama yang tinggi jika dibangun dengan baik antara warga dengan lingkungan, dan seluruh elemen masyarakat serta pemerintah, maka kesejahteraan dan kamtibmas yang baik bisa tercipta di tengah-tengah masyarakat kita". Jelas Ny Ida Pandji.
    (*/AA)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini