-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsekta Patumbak Polrestabes Medan Menggelar Operasi Yustisi Serta Pembagian Masker Bagi Masyarakat Dan Pengguna Jalan

    Harray
    Selasa, 22 Februari 2022, Februari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-22T09:23:16Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Medan,-Indometro.id -
    Polsekta Patumbak Polrestabes Medan menggelar Operasi Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) terutama bagi-bagi Masker kepada masyarakat dan pengguna jalan, sesuai perintah Kapolsek Patumbak Kompol Faidir Chaniago SH. MH, kepada Kanit Lantas Polsek Patumbak Iptu Morasati Hasibuan bersama personil, Selasa,-(22/2/2022).

    Operasi Yustisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Faidir Chaniago, Wakapolsek AKP H Pasaribu, Kanit Lantas Iptu Morasati Hasibuan, Aiptu J Rajagukguk, Aipda R Silalahi, Bripka M Sitanggang. Lalu, Bripka Indra Hasibuan dan Brigadir J Saragih.
    operasi yustisi tersebut berlangsung di jalan Sisinggamangaraja dari simpang Alfalah, simpang Indogrosir, jalan seksama serta di Jalan Pertahanan.




    Selama pelaksanaan Ops Yustisi Pembagian Masker personel Polsek Patumbak Dalam pelaksanaannya, Kanit Lantas Iptu Morasati Hasibuan bersama para anggota yang memberikan pembagian masker kepada para warga dan masyarakat pengguna jalan tersebut.
    Juga tetap selalu menghimbau  kepada masyarakat dan para pengguna jalan agar selalu tetap mematuhi anjuran program pemerintah dalam memutus mata rantai Virus Covid-19 dan virus varian baru tersebut, bagi masyarakat Medan terutama bagi pengguna jalan saat berkendara, selalu dihimbau agar selalu menggunakan masker di tempat umum dan dimana pun berada.

    Dalam kegiatan Operasi Yustisi tersebut sebanyak 420 masker dibagikan pada pelaksanaan yang pertama. Sedangkan untuk pelaksanaan kedua dibagikan 460 masker dan pada kegiatan yang ketiga dibagikan 410 masker. 





    "Kita harapkan kesadaran dari diri kita keseluruhannya tentang pentingnya penggunaan masker di manapun kita berada guna mencegah penyebaran dan berkembangnya virus corona covid-19 di daerah masing-masing," pungkas Kapolsek Patumbak. 

    (Hrs)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini