-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Bandar Khalipah Sambangi Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda

    Redaksi
    Sabtu, 19 Februari 2022, Februari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-02-19T14:33:26Z

    Ads:



    Tebing Tinggi, Indometro.id -

    Kapolsek Bandar Khalipah yang diwakili oleh Wakapolsek Bandar Khalipah Ipda R. Sitinjak bersama Pamatwil Pilkades Kec. Bandar Khalipah AKP M. Sinaga dan Ps Kanit Binmas Aiptu Junaidi, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalipah Aipda D. Panjaitan dan Bripka M. Junaidi menyambangi dan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Dusun Pekan Sei Birung Desa Bandar Tengah Kec. Bandar Khalipah Kab.Sergai, Sabtu (19/2/2022).

    Kegiatan berlangsung di warung kopi Pak Rahman di Dusun Pekan Sei Birung Desa Bandar Tengah Kec. Bandar Khalipah Kab.Sergai yang termasuk wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

    Pada kesempatan itu, petugas juga menyampaikan imbauan kamtibmas menjelang Pilkades agar warga masyarakat Desa Pekan Sei Birung menjaga Kamtibmas sehingga tetap kondusif dan dapat menyukseskan Pilkades.


    Selain itu petugas juga mengimbau untuk mengantisipasi dan pencegahan penularan Covid-19 diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan serta mensukseskan vaksinasi yang ditetapkan oleh pemerintah.

    Adapun menjaga Prokes yakni senantiasa tetap gunakan masker apabila keluar rumah, menjaga jarak minimal 1-2 meter, berperilaku hidup sehat dan tetap menjaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah beraktivitas serta mensukseskan Vaksinasi sesuai instruksi pemerintah.



    (AS/IY)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini