-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Matangkan Menuju Porprov 2022 di Kuansing, Atlet Harus Siap Latihan Keras

    Anang
    Rabu, 23 Februari 2022, Februari 23, 2022 WIB Last Updated 2022-02-23T14:27:29Z

    Ads:


    Bengkalis, Indometro.id - Persatuan Sky Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Kabupaten Bengkalis bersama jajaran Pengurus dan Atlet rapat sekaligus evaluasi guna membahas Porprov 2022 di Kuansing.

    Bertempat di salah satu cafe di pulau Bengkalis raker serta evaluasi dilaksanakan sekaligus makan malam bersama pengurus dan Atlet PSAWI Bengkalis.

    Rapat dipimpin oleh Ketua PSAWI Bengkalis Aan Nofiandy didampingi sekretaris Wira Alhadi dan Bendahara Ishak, menyampaikan kesiapan PSAWI untuk menghadapi Porprov di Kuansing kedepan, sebagaimana yang sudah di rencanakan sebelumnya para atlet harus giat latihan fisik dan terus berlatih dimanapun berada.

    Kami pengurus sangat berharap kepada para atlet agar giat terus berlatih walaupun dengan kondisi Covid-19 saat ini, karna kita harus optimis untuk meraih medali sebanyak-banyaknya di Porprov Kuansing mendatang, ucap Aan.

    Apapun kendalanya atlet harus siap untuk latihan dan tidak ada kata tidak latihan, tidak ada namanya manja-manja lagi kepada para pengurus karna atlet itu harus mandiri, papar sekretaris PSAWI Wira Alhadi.

    Wira juga menegaskan kepada para atlet agar lebih memaksimalkan lagi latihannya, karna layak atau tidak layaknya atlet untuk dipertandingkan itu tergantung kepada latihan pada Atlet itu sendiri, kami juga akan menilai siapa yang layak dan tidak layak untuk dipertandingkan di Porprov Kuansing mendatang.

    Alhamdulillah atlet kita sekitar 14 orang, 8 orang laki-laki dan 6 orang perempuan dan sudah siap untuk di pertandingkan di Porprov Kuansing 2022 mendatang, papar Wira.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini