-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Deklarasikan Gus Muhaimin Presiden 2024, Pedagang Pasar Inginkan Sosok Pemimpin Yang Bersih

Jumat, 25 Februari 2022, Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-26T06:43:16Z
iklan disini :



Deklarasi Gus Muhaimin Menuju RI 1, di Pasar Jatibarang ( foto gust ) 


Brebes, indometro.id - 

Pedagang tradisional di Pasar Jatibarang Brebes mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau biasa disapa Gus Muhaimin menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2024 nanti

 Acara deklarasi yang digelar di Pasar Jatibarang, Brebes pada Sabtu, (26/02) ini dihadiri puluhan orang pedagang dengan membentangkan poster bertuliskan 'Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024.

Selai itu, puluhan tukang becak dan kuli pasar Jati barang juga menggelar deklarasi yang sama di kawasan pabrik gula, Jatibarang, Brebes.


Salah satu Pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Jatibarang, Dewi (38) mengatakan, pihaknya menginginkan kedepan Gus Muhaimin bisa meneruskan kepemimpinan yang sudah ditorehkan Jokowi.

"Kami menginginkan, Gus Muhaimin bisa menjadi Presiden dari kalangan kami. Karena menurut kami, Gus Muhaimin ini orang yang konsen memperhatikan pedagang dan rajin terjun ke bawah," ungkapnya.

Sementara, Nita (32), salah satu pedagang di pasar Jatibarang mengaku mengenal sosok Gus Muhaimin sehingga dirinya siap mensukseskan dan memenangkan Gus Muhaimin.

"Deklarasi ini murni dari kami yang menginginkan sosok pemimpin yang baik dan memiliki track record yang bersih dan tentunya yang perhatian kepada para pedagang kecil seperti kami," tambahnya.

Disisi lain, Man Dul (52) yang mengaku sebagai Kordinator Tukang Becak dan Kuli Panggul di Pasar Jatibarang, Brebes menjelaskan, alasan mendukung Gus Muhaimin. Menurutnya, Gus Muhaimin adalah sosok yang religius, dan paham dan matang di perpolitikan Indonesia.

"Kedepan kami menginginkan sosok Presiden yang santri dan paham betul dunia perpolitikan di Indonesia. Oleh karenanya, kami mendukung Gus Muhaimin," pungkasnya. 
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+