-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bangun Rumah Sakit Senilai 68 Miliar Di Ponu, Begini Rencana Pemkab TTU

    Jumat, 04 Februari 2022, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T02:55:30Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

         


     Kefamenanu, indometro.id. Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara merencanakan pembangunan Rumah Sakit Pratama di wilayah Ponu, Kecamatan Biboki Anleu. Anggaran Pembangunan Rumah Sakit Pratama tersebut senilai 68 miliar rupiah yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tahun anggaran 2022.


    Hal ini disampaikan oleh sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten TTU, Robert Tjeunfin saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (02/02/2022).

      " Pembangunan rumah sakit Pratama akan kita lakukan tahun ini, status lahan sudah beres tinggal proses pengerjaan saja," ujarnya.

    Robert mengharapakan agar proses pembangunan Rumah Sakit Pratama bisa segera dimulai secepatnya.

    " Proses tender kita harapkan sudah bisa segera dimulai agar secepatnya dikerjakan. Tapi sekarang sistemnya terpusat, kita sudah koordinasi dengan bagian keuangan agar prosesnya bisa segera dilaksanakan," tandas Robert.

    Lebih lanjut Robert menjelaskan, pembangunan RS Pratama tersebut untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya yang berada di wilayah perbatasan.

    " Selama ini masyarakat di wilayah perbatasan biasanya kalau sakit darurat dirujuk ke Rumah Sakit di kabupaten tetangga (Belu), padahal secara administrasi seharusnya dirujuk datang ke RSUD TTU," Pungkasnya.




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini