-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    165 Siswa - Siswi SDN 80/x Desa Sungai Tawar Yang Sudah Di Vaksinasi

    Jumat, 04 Februari 2022, Februari 04, 2022 WIB Last Updated 2022-02-04T02:46:08Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh





     


    Sujung Jabung Timur,Indometro.id-

    Vaksinasi usia 6 tahun sampai dengan usia 11 tahun untuk di wilayah kerja Korwil dinas pendidikan kecamatan mendahara terus di galakan di masing -masing sekolah yang berada di kecamatan mendahara.

    Korwil dinas pendidikan kecamatan mendahara mengatakan,  Kita berharap para kepala sekolah serta majelis guru diwilayah kerja Korwil dinas pendidikan kecamatan mendahara, Dapat selalu melakukan koordinasi dan persuasif juga melakukan pendekatan dan memberikan pemahaman mengenai Vaksinasi.

    "Kemudian, Melaksanakan musyarawah bersama para orang tua murid sebelum pelaksanaan Vaksinasi usia 6 - 11 tahun dilaksanakan, Dengan adanya hal tersebut, Mudah - mudahan dalam pencapaian percepatan target Vaksinasi usia 6 tahun sampai tahun dapat berjalan lancar, Aman dan sukses.Ucap Korwil dinas pendidikan kecamatan mendahara 

    "Konfirmasi Media Indometro.id- Kepada Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP menyampaikan, Dengan kekompakan dan kerjasama serta sinergitas kita semua, untuk di kecamatan mendahara dalam pencapaian percepatan Vaksinasi usia 6 tahun sampai 11 tahun untuk di masing - masing sekolah dapat tuntas.

    "Amri Juhardy menambahkan, Terima kasih yang sebesar - besarnya kepada Nakes Puskesmas Mendahara, Polsek, TNI, Pemerintah desa dan kelurahan beserta perangkatnya, Dan juga kepada seluruh instansi terkait di wilayah kerja di kecamatan dan didesa/kelurahan bersama korwil dan seluruh kepala sekolah SMA,SMP, SD, Madrasah, MI, MTSN maupun seluruh masyarakat se -kecamatan mendahara  yang telah bekerjasama untuk pelaksanaan Vaksinasi. tambah Amri Juhardy.( Indra )  



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini