-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Asprov PSSI Kaltim, Puji Pelaksanaan Liga Divisi Utama Askab PSSI Paser

Kamis, 10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T02:55:47Z
iklan disini :






PASER, indometro.id - 

Setelah sempat beberapa waktu pakum akibat Covid 19, Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Paser kini menggelar perhelatan pertandingan sepak bola Liga Divisi Utama di  Stadion Sadurengas Desa Tapis Tanah Grogot Kabupaten Paser Kalimantan Timur yang dicanangkan mulai 10 Februari 2022 hingga 20 Maret 2022.

Pada pembukaan pergelaran acara tersebut, hadir Bupati Kabupaten Paser Fahmi Fadli yang diwakili Kepala Disporapar Kabupaten Paser, Muksin.  Ketua ASPROV PSSI KALTIM Sarafuddin beserta Ketua KONI Kabupaten Paser Toto dan Senior First Manager CSR Kideco, Suryanto, Kamis (10/2/2022).

Dalam sambutanya, Ketua Askab PSSI Paser Jumriansyah mengaku, bersukur dan berterimakasih pada pihak Pemkab Paser, terkhusus Satgas Covid-19 yang dinilai mau memberi izin, hingga kegiatan terlaksana dengan baik, meski harus tetap membatasi jumlah penonton agar bisa menjaga protocol kesehatan.

“Alhamdulillah berkat doa dan bantuan  semua pihak, saya bersukur agenda liga Divisi Utama Askab PSSI Paser yang disponsori PT.Kideco Jaya Agaung dan diikuti 13 klub sepak bola lokal dapat terlaksana dengan baik dan lancar”. Kata Jumbri 


Di tempat yang sama pada sambutanya. Pelaksana Tugas (Plt) Asprov PSSI Kaltim, Saripuddin mengatakan, senang atas kegiatan yang dibuat Askab PSSI Paser dan ingin kegiatan serupa terus ditingkatkan agar bibit-bibit pesepak bola di Kaltim dapat terus tumbuh, antaranya melalui atlit sepak bola yang ada di Kabupaten Paser.

“Saya berharap turnamen bola ini dapat terus digelar Askab PSSI Kabupaten Paser dengan berkoordinasi bersama KONI Paser, hingga dari Kabupaten Paser lahir bibit-bibit atlet sepak bola yang jauh lebih terlatih dan  provesional” Tutur Saripuddin.

Kemudian dilanjutkan oleh sambutan ketua KONI Kabupaten Paser dan Kepala Dinas Pemuda Olah Raga dan Pariwisata yang mewakili Bupati Paser melaksanakan pemberian kata sambutan sekaligus pembukaan acara pertandingan yang dimulai dengan pertarungan tim kesebelasan Persetapas melawan tim Kesebelasan STIE Widya Praja.
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+