-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Wisata Baru Pantai Leubang, Cocok Untuk Mengobati Kejenuhan

Al-an
Minggu, 30 Januari 2022, Januari 30, 2022 WIB Last Updated 2022-01-31T03:17:29Z
iklan disini :




 


Simeulue, indometro.id

Pada saat akan merencanakan untuk menikmati hari libur bersama orang-orang tersayang, sudah barang tentu terlebih dahulu akan menentukan tempat yang cocok, baik dari segi kenyamanan juga kepuasan yang didapat dari tempat berlibur yang anda kunjungi.

Terkadang berwisata ditempat-tempat yang sudah populer membuat kita cepat jenuh atau bosan, bagaimana tidak?! setiap liburan hanya tempat itu saja yang selalu kita kunjungi, apalagi  tempat wisata tersebut cenderung monoton tak ada sesuatu yang baru.

 


Saat ini,  untuk sesuatu yang baru berkenaan dengan tepat berwisata di kabupaten Simeulue, terdapat sebuah tempat wisata baru yang mulai ramai dan cocok dikunjungi, salah satu pantai yang berada di kawasan kecamatan Teupah Barat, tepatnya di Desa Leubang. Pantainya yang masih alami terbentang pasir putih yang luas sehingga cocok sekaligus tempat bermain berbagai permainan, baik anak-anak maupun dewasa.

Selain pengunjung memanfaatkannya sebagai tempat bersantai, banyak juga menjadikan tempat berjemur sembari menunggu sunset yang begitu indah pemandangannya dari pantai ini.

Karena pasir pantainya yang begitu luas, juga sebagian orang memanfaatkan sebagai tempat berbagai permainan, ada yang bersukaria bermain voli pantai, bermain bola bersama sesama pengunjung juga dengan warga sekitar.

Tak hanya itu berwisata di Pantai Leubang, selain lautnya yang berombak sedang. juga disempurnakan denga adanya tempat permandian yang ramah untuk anak. Karena kuala yang terdapat di pantai desa tersebut yang tidak begitu dalam, sehingga pengunjung memanfaatkannya setiap ahir pekan membawa anaknya mandi di kuala air tawar desa Leubang, baik sekedar untuk berenang juga sekaligus sebagai tempat belajar berenang anak.

Pantai ini juga sangat cocok untuk tempat berfoto selfi dengan berbagai background alam yang tersediah indah. Apalagi dijadikan sebagain tujuan Camping, ini memang sangat luar biasa, sudah barang tentu malam hari ditemani kerlipan bintang diangkasa menatap samudera dihiasi keindahan pantai yang sangat luas, tampak jelas dari pantai ini ditengah-tengah lautan berdiri kokoh tiga pulau nan indah.

Akses menuju pantai desa Leubang pun mudah dijangkau hanya berjarak sekitar 200-300 m dari jalan raya. Warganya yang ramah selalu siap memberi panduan kepada setiap pengunjung baru kepantai ini. Dua akses jalan yang tersedia lumayan bagus untuk bisa sampai kepantai Leubang.

Untuk merasakan itu semua, ada baiknya mencoba mengunjungi pantai Leubang di akhir pekan bersama orang-orang tercinta.

(AA)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+