-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Sosialisasi Vaksinasi Pelajara Usia 6 - 11 Tahun Di SDN 18/x Mendahara Ilir

    Sabtu, 22 Januari 2022, Januari 22, 2022 WIB Last Updated 2022-01-22T04:22:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Tanjung Jabung Timur, Indometro.id -

    SDN 18/x Mendahara Ilir Sosialisasikan Vaksinasi untuk murid - murid SDN 18/x Mendahara ilir usia 6 - 11 tahun yang di wakili para orang tua murid SDN 18/x Mendahara Ilir ( Sabtu 22 Januari 2020 bertempat di sekolah SDN 18/x Mendahara Ilir.

    Soslaisasi tersebut dihadiri Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP melalui Kasi PEM kecamatan mendahara Drs.H.Muhammad Ramli, M.Pd bersama Kapolsek Mendahara Iptu H.Cibro, SH melalui BKTM kelurahan mendahara Ilir Aipda Doni Tarmizi dan PLT kepala puskesmas Mendahara Nasrul Diman, lurah mendahara ilir Saleh melalui staf kantor kelurahan mendahara Ilir dan juga kepala sekolah SDN 18/x Mendahara Ilir Hamdan,S.Pd.SD beserta orang tua murid.

    Dalam kata sambutan Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP melalui Kasi PEM, Drs.H.Muhammad Ramli, M.Pd menyampaikan, Melalui sosialisasi Vaksinasi untuk usia 6 - 11 tahun ini, merupakan wujud pemerintah untuk percepatan pencapaian target Vaksinasi.

    "Harapan kita semua, Kepada orang tua murid kiranya dapat mendukung dan memberikan semangat kepada anak - anak kita usia 6 - 11 tahun untuk di lakukan Vaksinasi Covid - 19, kalau persoalan anak - anak kita yang bisa di vaksinasi atau tidak bisa di Vaksin, "Hal tersebut tim kesehatan akan terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap anak - anak yang mau di vaksinasi.

    "Namun yang sangat penting sekali, diharapkan kepada orang tua murid untuk mendampingi anak - anaknya yang mau di vaksin dan orang tua murid benar - benar berkata yang sejujur - jujurnya kepada tim kesehatan ( Nakes ) apabila anak - anak kita memiliki riwayat penyakit. Ucap Drs.H.M.Ramli, M.Pd.

    "Sosialisasi Vaksinasi Covid - 19 untuk usia 6 - 11 tahun di SDN 18/x Mendahara Ilir dikatakan PLT kepala puskesmas Mendahara Nasrul Diman mengatakan, Kami dari Nakes puskesmas Mendahara Insya Allah, Nakes akan bekerja dengan semaksimal mungkin sesuai dengan tufoksi serta melakukan pemeriksaan kesehatan anak - anak yang mau di vaksin. Tambah Nasrul Diman.

    Hamdan,S.Pd.SD selaku kepala sekolah SDN 18/x Mendahara Ilir menyebutkan, Melalui Sosialisasi Vaksinasi usia 6 - 11 tahun, Yang dilaksanakan di SDN 18/x Mendahara Ilir sudah sama - Sam kita dengarkan, Apa yang  di paparkan oleh pemerintah kecamatan dan juga paparan dari PLT kepala puskesmas Mendahara, Sehingga Sosialisasi tersebut berjalan dengan lancar,.Dan Vaksinasi Covid - 19 untuk usia 6 - 11 di SDN 18/x Mendahara Ilir dapat berjalan sukses dan lancar serta kita semua senantiasa diberikan perlindungan dan kesehatan oleh Allah SWT.

    "Kemudian, Kepsek SDN 18/x Mendahara Ilir mengatakan, Pelaksanaan Vaksinasi Covid - 19 di sekoka SDN 18/x Mendahara akan dilaksanakan pada hari Senin 24/01/2022 bertempat di sekolah SDN 18/x kelurahan mendahara Ilir kecamatan mendahara, Dengan membawa KK serta nomor Handpond dan harus didampingi orang tua murid.

    Kapolsek Mendahara Iptu H.Cibro,SH melalui BKTM kelurahan mendahara Ilir menambahkan, Bahwa pemerintah sudah mengumumkan, Vaksin tersebut sudah di jamin Halal dan midah - mudahan Vaksinasi usia 6 - 11 tahun ini akan berjalan sesuai apa yang kita harapkan bersama.  ( Indra ) 



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini