-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Silaturahmi dengan Masyarakat Jalan Bahkora II, Wakapolres : Kita Akan Tingkatkan Patroli

Kamis, 27 Januari 2022, Januari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-01-28T02:41:11Z
iklan disini :





Simalungun, indometro.id -

Wakapolres Pematangsiantar, Kompol Ismawansa  S.I.K, MH, silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Jalan Bahkora II,  pada Kamis sore tadi (27/1/2022), pukul 14.00 WIB, di Kedai Kopi Samosir, di Jalan Bahkora II, Kelurahan Pematang Marihat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar.

Hal itu dilakukan guna menciptakan situasi  kamtibmas yang aman dan kondusif serta mendengar langsung keluhan maupun masukan dari masyarakat.

 
Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Ericson Purba S.STP, Camat Siantar Marimbun, AKP Robert S. Purba, Kapolsek Siantar Marihat, AKP Jahrona Sinaga, Kasat Binmas Polres Pematangsiantar, AKP Rusdi Yahya, Kasi Humas Polres Pematangsiantar, IPTU R. Sitorus, KBO Binmas, P. Ambarita,  Lurah Marihat Jaya, dan Hendri Lubis, Lurah Pematang Marihat.


Foto Silaturahmi dengan Masyarakat Jalan Bahkora II, Wakapolres : Kita Akan Tingkatkan Patroliusai kegiatan

Dikatakan Wakapolres Pematangsiantar, bahwa selain untuk bersilaturahmi, pertemuan ini juga dijadikan wadah untuk berkolaborasi dan bersinergi dengan Tokoh Masyarakat.

Polres Pematangsiantar akan lebih menggiatkan patroli ke tempat – tempat yang dianggap rawan, khususnya Polsek Siantar Marihat untuk melakukan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap hal – hal yang tidak dinginkan.
 
“Hal itu kita lakukan demi kenyamanan masyarakat jalan Bahkora II,”ujarnya.

Dia juga berharap kepada seluruh masyrakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Apalagi saat ini, kasus Omicron sudah mulai merebak di beberapa daerah di Indonesia, tutup Wakapolres. (J purba)
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+