-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Penyelenggaraan MTQ Internal PTPN IV 2022 Resmi Dibuka

    redaksi
    Sabtu, 29 Januari 2022, Januari 29, 2022 WIB Last Updated 2022-01-29T04:30:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh




    Serdang Bedagai, indometro.id - 

    Musabaqah Tilawatil Qur'an yang di selenggarakan oleh Internal PTPN IV 2022 secara resmi telah di buka oleh Pejabat SEVPBS PTPN IV Budi Santoso di halaman Masjid Al Musa'adah kebun Pabatu.

    Pembukaan penyelenggaraan MTQ di awali oleh pidato ketua Panitia Agus Ervi Lumban Tobing General Manager Distrik 3 yang juga selaku tuan rumah penyelenggara.

    Dalam pidatonya ketua panitia menyampaikan dari 37 kebun unit yang mengikuti MTQ dengan jumlah keseluruhan peserta mencapai 482 orang peserta di tambah 86 oficial dan mereka di beri tempat pemondokan di areal terdekat dengan pusat penyelenggaraan.Ada 8 titik tempat lomba yang juga sudah di persiapkan oleh panitia dengan segala fasilitas pendukungnya,demikian ungkapnya.

    Tepat pukul 16.30 Wib Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an Internal PTPN IV tahun 2022 secara resmi di buka.

    Pembukaan di tandai dengan pemukulan beduk oleh Pejabat SEVPBS PTPN IV Budi Santoso yang di dampingi oleh Pejabat SEVPBS 2 Joni Raja Siregar,General Manager Distrik 3 Agus Ervi Lumban Tobing,Asisten Bupati Serdang Bedagei,Walikota Tebing-Tinggi,Kapolres Sergei dan Camat Tebing-Tinggi.

    Kegiatan penyelenggaraan di laksanakan dari tanggal 28 sampai dengan 30 Januari 2022 dan tempat pusat penyelenggaraan di kebun Pabatu Distrik 3.Budi Santoso dalam kata sambutannya mengatakan,dengan momentum Musabaqah Tilawatil Qur'an ini di harapkan agar kita lebih banyak lagi membaca serta memaknai isi yang terkandung di dalam Alqur'an sebagai pegangan serta pendoman hidup kita.

    Dan dengan di adakannya Musabaqah ini akan lebih banyak lagi tumbuh bibit Qori dan Qoriah yang nantinya membawa nama harum daerah khususnya untuk PTPN IV,Demikian harapannya.


    Adeks nst

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini