-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolsek Patumbak Kompol Faidir S.H , M.H berbagi kasih Dengan Cara Berikan Nasi Bungkus Juga Snack Di Ruangan Para Tahanan.

    Haris Rangkuti
    Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T02:25:44Z

    Ads:


    Medan, Indometro.id -

    Mapolsekta Patumbak Polrestabes Medan, di bawah pimpinan Kompol Faidir S.H.M.H telah meluangkan waktu serta sedikit rezekinya untuk memberikan makanan pada para tahanan di Polsek Patumbak, serta memberikan bimbingan juga penceraha'an untuk masa depan yang lebih baik lagi. Minggu-(16/01/2022), Pukul 13.00 wib.

    Kapolsek Patumbak  KOMPOL FAIDIR S.H,M.H memberikan nasi tambahan dan makanan ringan kepada Para Tahanan yang berada di Ruang tahanan Polsek Patumbak.

    Pada kesempatan itu Kapolsek Patumbak juga sambil melakukan pengecekan ruangan tahanan , jeruji besi dan gembok pintu sel serta kondisi para tahanan yg sedang menjalani hukuman atas tindak pidana yg di langgarnya.

    Kapolsek Patumbak juga memberikan pesan - pesan kepada para tahanan agar sesama tahanan jangan ada yg berantam , jangan suka mengganggu tahanan yg lain dan berbagi tempat pada saat istirahat tidur serta apabila ada tahanan yg sakit agar sesegera mungkin di laporkan kepada piket jaga tahanan supaya dilakukan penanganan pertama dengan membawa tahanan yg sakit utk berobat.

    Kapolsek Patumbak juga memberikan pencerahan kepada para tahanan agar para tahanan tidak merasa bahwa mereka akan di benci oleh orang apabila suatu saat mereka selesai menjalani hukuman.

    Pemberian makanan seperti nasi bungkus dan makanan ringan bagi para tahanan guna mengantisipasi ada nya pemikiran para tahanan masalah ketidak nyamanan selama berada di ruang tahanan dan guna mengantisipasi niat - niat buruk para tahanan selama berada di ruang tahanan Polisi Polsek Patumbak.

    Dan para tahanan mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan makanan yg di berikan oleh Kapolsek Patumbak dan juga mengucap syukur kepada Tuhan masih di berikan kesehatan dan para tahanan berjanji setelah selesai menjalani hukuman akan bertobat dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan yg melanggar hukum di Negara Republik Indonesia.

    Moment baik tersebut disambut senang juga pesan yang disampaikan diterima dengan baik oleh para Napi, meski waktu tersebut hanya dapat dilaksanakan pada minggu siang oleh Kapolsek Patumbak, pesan2 telah diamini oleh para napi semoga setelah bebas nanti akan menjadi orang yang lebih bermanfaat bagi nusa dan Bangsa Indonesia Tercinta.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini