-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kades Sinar Kalimantan Himbau Masyarakat Desa Sinar Kalimantan

    Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T04:57:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tanjung Jabung Timur, Indometro.id-

    Melalui rapat dan musyawarah dan pertemuan, Kades sinar Kalimantan Suhaemi, Selalu memberikan himbauan kepada masyarakat desa sinar Kalimantan, Terutama kepada ibu - ibu rumah tangga yang memiliki anak -anak, Untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap anak - anak yang sedang bermain di saat air besar.

    "Hal tersebut dikatakan Kades sinar kalimantan, Suhaemi mengatakan, Mengingat kondisi cuaca saat ini, Air pasang laut masih besar dan angin kencang, kita berharap kepada ibu - ibu dan masyarakat kiranya, Dapat menjaga anak - anaknya di saat bermain sendiri dan jangan lengah/lalai untuk terus memantau anak - anak kita.

    "Selanjutnya," Para ibu - ibu didesa sinar Kalimantan juga dapat berhati - hati disaat beraktifitas masak memasak didapur, Jika ingin meninggalkan dapur  pastikan kondis Kompor dan dan pengapian memasak telah padam, "Hal tersebut untuk mewaspadai terjadi musibah kebakaran didesa sinar Kalimantan.

    "Kades sinar kalimantan menambahkan, Mengenai percepatan pencapaian target Vaksinasi Covid - 19 didesa sinar Kalimantan, sangat diharapkan kepada masyarakat sinar Kalimantan dapat bersama - sama kita saling mengingatkan kepada warg kita didesa sinar Kalimantan yang belum di Vaksinasi, Agar mendaftar diri ke kantor desa atau kepada tim kesehatan didesa sinar Kalimantan, Dengan membawa fhoto KK dan KTP serta Nomor Kontak Handpond. Himbau Kades sinar Kalimantan ( Indra )    
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini