-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Camat Mendahara Hadiri Musrenbangdes Sinar Kalimantan Tahun Anggaran 2023

    Selasa, 18 Januari 2022, Januari 18, 2022 WIB Last Updated 2022-01-18T04:19:06Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Tanjung Jabung Timur, Indometro.id-

    Musyawarah Rencana Pembangunan Didesa Sinar Kalimantan (Musrenbangdes) untuk tahun anggaran 2023 dihadir Camat Mendahara,
    Amri Juhardy,S.IP dan staf kantor camat mendahara.
    Suhaemi Kades sinar Kalimantan dan sekdes serta ketua BPD dan anggota BPD, Staf Kantor Desa, RT,RW  desa sinar Kalimantan, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan Tim penggerak PKK serta masyarakat desa sinar Kalimantan.
    Masita,SP Koordinator Satker dan staf BPP kecamatan mendahara.
    Untung Surapati.S.I.Kom
    Jabatan Koordinator Penyuluh Keluarga Berencana.
    Ahmad Padli S.IP
    Koordinator LLASDP ( DISHUB)  di Kecamatan mendahara
    Aipda Doni Tarmizi BKTM desa sinar Kalimantan.
    Serma Farizal Babinsa mendahara Ilir.
    Perwakilan dari puksesmas mendahara.
    Kepsek SDN 148/x desa sinar Kalimantan serta pengurus TK, PAUD desa sinar Kalimantan.  

    Kata sambutan Kades Sinar Kalimantan Suhaemi menyampaikan, Pelaksanaan Musrenbangdes tersebut merupakan tahapan dan proses yang harus dilalui dari tingkat Musdus sampai pelaksanaan Musrenbangdes yang dilaksanakan ( Selasa 18/01 ) bertempat diaula kantor desa sinar kalimantan.

    "Melalui pelaksanaan Musrenbangdes didesa sinar Kalimantan, Kades Suhaemi mengatakan, Harapan kami dari Pemdes sinar Kalimantan, usulan masyarakat kami melalui musrenbangdes untuk anggaran 2023 akan datang, berjumlah 28 item dari Pembangunan fisik sampai dengan Non fisik.

    "Usulan tersebut, Merupakan melalui pra musrenbangdes yang di laksanakan dari usulan - usulan masyarakat yang di sampaikan masing - masing ketua RT dan RW, Apa yang telah kami usulkan untuk tahun 2023 sudah menjadi skala usulan prioritas.

    "Kemudian, Kami dari Pemdes sinar Kalimantan sangat berharap, Mudah - mudahan di tahun 2023 nanti, Desa sinar Kalimantan dapat menjadi perhatian dari dinas - dinas terkait. Harap Suhaemi.

    Dalam pelaksanaan Musrenbagdes didesa sinar kalimantan, Camat Mendaahra Amri Juhardy, S.IP mengatakan, Dari hasil Musrenbagdes tersebut, akan di tuangkan di pelaksanaan Musrenbang kecamatan, Dari hasil skala prioritas dari masing -masing desa dan kelurahan akan disampaikan Musrenbang tingkat kabupaten.

    "Amri Juhardy,S.IP melanjutkan, Di dalam kesempatan Musrenbangdes ini, kepada ketua RT dan RW serta masing - masing instansi terkait dan masyarakat, Dapat memberikan usulan ke Pemdes sinar Kalimantan, Sehingga apa yang menjadi usulan masyarakat sudah tertuang di Musrenbang.

    Disamoing itu, "Camat Mendahara juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat desa sinar kalimantan dapat memberika dukungan untuk mensukseskan percepatan pencapaian Vaksinasi Covid -19, Bagi masyarakat yang belum Vaksin, Agar dapat mendaftarkan ke kantor desa. Tutup Camat mendahara.

    "Himbauan untuk masyarakat desa sinar Kalimantan dari BKTM desa sinar Kalimantan Aipda Doni Tarmizi menambahkan, Polsek Mendahara menghimbau kepada seluruh masyarakat desa sinar Kalimantan untum selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan tidak mudah terpengaruh dengan berbagai isu - isu yang tidak bisa di pertanggung jawabkan kebenarannya.

    "Terutama, Di tahun 2022 ini, Desa sinar Kalimantan akan dilaksanakan Pilkades, Untuk itu, mari kita bersama - sama mempererat hubungan silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan dan masyarakat juga dapat mendukung serta saling mengingatkan satu sama yang lainnya untuk mewujudkan percepatan pencapaian target Vaksinasi. Himbau BKTM desa sinar Kalimantan.  (Indra)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini