-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Orang Tua Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Minta Gala Tes DNA, Mertua Vanessa Kesal

Minggu, 19 Desember 2021, Desember 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T02:32:47Z
iklan disini :





Doddy Sudrajat, Orang Tua Vanessa Angel.

Jakarta, indometro.id - 

Mertua Vanessa Angel,H Faisal menanggapi kabar besannya, Doddy Sudrajat yang menginginkan tes DNA sang cucu, Gala Sky Andriansyah.

"Itu pemikiran gila itu kalau bagi saya. Bagi saya sudah final, nggak ada lagi, Vanes anak dari Doddy. Febri anak saya. Gala anak si Febri. Itu sudah final," kata Faisal di kanal YouTube Intens Investigasi belum lama ini.

H.Faisal Orang Tua Bibi

Apalagi dia mempunyai dokumen lengkap terkait Gala Sky Andriansyah. Di situ menunjukkan bahwa si kecil merupakan darah daging Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Surat nikahnya ada, akta kelahirannya ada. Nggak perlu apapun dilakukan lagi, sudah final itu, nggak ada yang perlu diragukan," ucap Faisal.

"Apalagi itu ditinggalkan anak saya. Saya sebagai orangtua Febri, karena malang dia sudah meninggal lebih dulu, bagi saya tidak ada keraguan sepersen pun," terang Faisal.

"Itu adalah cucu saya, anak almarhum Febri dan Vanes," sambungnya lagi.

H Faisal & Doddy Sudrajat.

Faisal dengan tegas menolak permintaan Doddy Sudrajat agar Gala Sky Andriansyah menjalani tes DNA.

"Dan lagi pula ngapain itu saya persoalan. Apapun yang ditinggalkan anak saya, akan saya selamatkan. Jangankan anak, kucing saja saya selamatkan. Nggak ada yang perlu dites, final," tandasnya.

(CyberHunter)


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+