-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Kasi Propam Polres Bengkalis Iptu Zulkarnain Chan Melaksanakan Sosialisasi Aplikasi Propam Presisi

Anang
Senin, 06 Desember 2021, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T12:27:34Z
iklan disini :





Bengkalis,indometro.id - 
Berdasarkan Surat Telegram Nomor. : STR /706 /XI / Huk 12 10 / 2021, tanggal 24 November 2021 tentang Sosialisasi Propam Presisi kepada masyarakat luas dan juga Surat Perintah Nomor : Sprin/1110/ XII/Huk.12.10 / 2021 / 2021 / Si Propam, tanggal 06 Desember 2021, Dengan ini Kasi Propam Polres Bengkalis Melaksanakan kegiatan Sosialisasi Aplikasi Propam Presisi.

Kegiatan Sosialisasi aplikasi propam presisi bertempat di Aula Serba Guna Desa Bantan Tua Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis, turut dibantu dua personil Propam Bengkalis yakni Aipda Absen Hutapea bersama Bripda Dica Pratama, senin (06/12/2021).

Dalam acara ini turut dihadiri Sekretariat Desa Bantan Tua Muhammad Sanen, Bhabinkamtibmas Desa Bantan Tua Bripka Sugiarto, tokoh-tokoh masyarakat, pemuda serta warga setempat. 

Kasi Propam Polres Bengkalis Iptu Zulkarnain Chan menyampaikan  Aplikasi propam presisi hadir untuk memudahkan masyarakat untuk melaporkan anggota Polri yang tidak memberi pelayanan sesuai aturan.

Aplikasi ini bisa di download di play store dan App Store dan dengan saat mudah untuk warga atau masyarakat membuat laporan jika didapati menemukan dugaan pelanggaran yang dilakukan anggota polri khususnya kabupaten Bengkalis,"ucapnya. Senin (06/12/2021).

Adapun tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk memberikan gambaran kepada masyarakat guna untuk memudahkan masyarakat melaporkan oknum petugas yang melakukan pelanggaran di lapangan," jelasnya.

Kita berharap aplikasi propam presisi dapat mengontrol prilaku personil polri khususnya polres Bengkalis dan tak lupa mengajak masyarakat untuk bersama sama berperan aktif mengontrol prilaku personil polri dalam melaksanakan tugas di lapangan,"cetusnya.

Dan kami menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif melaporkan melalui aplikasi propam presisi apabila ada anggota polri yang berpotensi melanggar kode etik dan peraturan disiplin anggota polri," tambahnya lagi.

Dari pantau media dilapangan Selama kegiatan Sosialisasi berlangsung situasi terdapat keadaan aman dan terkendali. Dan  menerapkan Protokol Kesehatan.**

Anang
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+