-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Simeulue, Pandji Santoso Hadiri Prosesi Pemakaman Prajurit TNI Yang Gugur Ditembak KKB di Papua

    Anggesan
    Senin, 06 Desember 2021, Desember 06, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T12:39:32Z

    Ads:



    Simeulue, indometro.id - Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) kota Sinabang. Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso hadiri prosesi pemakaman Jenazah Sertu Anumerta Putra Rahaldi yang gugur tertembak oleh Kelompok Kriminal Bersenjata ( KKB ) saat melaksanakan tugas Negara di Kabupaten Yahukimo, Papua. Senin, 6 Desember 2021.


    Prosesi pemakaman Sertu Rahaldi digelar dengan upacara militer, dipimpin langsung oleh Kasdam Iskandar Muda, Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, dan disaksikan langsung Danrem 012/Teuku Umar, jajaran TNI, Polri, Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue, Ketua DPRK, keluarga korban serta masyarakat setempat.

    Berdasarkan informasi, Penyerangan terhadap Koramil Suru-suru ini bermula saat dua anggota TNI, Sertu Anumerta Putra Rahaldi dan Praka Suheri sedang mengambil air di bak penampungan yang tidak jauh dari PosRamil Suru-Suru.

    Penyerangan itu terjadi pukul 13.45 WIT. Kemudian, secara tiba-tiba terdengar suara tembakan yang berasal dari arah barat kantor koramil.

    Tembakan dari KKB tersebut mengenai dua prajurit TNI yang tengah mengambil air tersebut. Sertu Anumerta Putra Rahaldi yang tertembak gugur, Kemudian Praka Suher mengalami luka.
     

    Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso mengucapkan turut berlangsungkawa atas gugurnya Prajurit TNI, Sertu Anumerta Putra Rahaldi.

    “Kami turut berduka cita yang sedalam dalamnya...Dan senantiasa mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisiNya..Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran”. Sampaikan Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso.
    (AA)

     

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini