-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Merangin Beberkan Status Lima Alat Berat yang di Amankan Beberapa Bulan Lalu

    Senin, 27 Desember 2021, Desember 27, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T08:56:59Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Merangin – Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK menggelar jumpa pers pada Senin (27/12/21) di aula Mapolres.

    Dalam keterangan di hadapan media, Kapolres Merangin memberikan penjelasan terkait perkembangan status Lima (5) Alat berat berupa Excavator dari berbagai merek yang diamankan Polres Merangin beberapa bulan yang lalu di Desa Batang Kibul Kecamatan Tabir Barat Kabupaten Merangin.

    “Untuk kelima Alat berat yang kita Amankan di Desa Batang Kibul, Satu Alat Berat Kita kembalikan kepada Pemilik, Dikarenakan Perental Alat sudah Meninggal Dunia,” ujar Kapolres, pada hari senin ini (27/12) sekitar Pukul 10.30 Wib saat press rilis.

    Ditambahkan oleh Kapolres, Bahwa dua alat akan di lanjutkan untuk Penyidikan dan duanya lagi masih dalam penyelidikan.

    Jauh sebelumnya, Polres Merangin sejauh ini terus menindaklanjuti terkait diamankannya lima alat berat di wilayah Tabir Barat.

    Selain sudah memanggil sejumlah saksi, termasuk Kepala Desa Batang Kibul terkait kepemilikan alat berat tersebut. Polres Merangin juga sudah mengantongi nama-nama pemilik alat berat tersebut.

    Dia mengatakan pihaknya sudah melakukan pemeriksaan beberapa orang saksi yang ada di lokasi termasuk Kepala Desa dan beberapa tokoh masyarakat untuk mencari siapa pemilik alat berat tersebut.

    “Pemeriksaan kepada kepala desa bahwa lokasi diwilayah desa Batang Kibul bukan merupakan tempat untuk PETI dan beliau sampaikan alat-alat tersebut tidak tau hadirnya kapan dan tidak tau apakah digunakan untuk lain-lain,” kata Kapolres.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini