-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Innalillahi Wa Innailaihi Ro'jiun. Ini Penyebab M Faisal Gantung Diri

Sudirman
Selasa, 28 Desember 2021, Desember 28, 2021 WIB Last Updated 2021-12-28T22:49:38Z
iklan disini :





IndoMetro Lombok Tengah NTB.
Warga Dusun Wijen Desa Lelong Kecamatan Praya Tengah bernama Muhamad Faisal (36) ditemukan tergantung oleh istrinya Sakdiah (20) dipohon beringin tidak jauh dari rumahnya. 

Korban ditemukan oleh Istrinya dalam keadaan sudah tidak bernyawa dipohon beringin dengan posisi leher terikat tali nilon."

ya ada Peristiwa bunuh diri dengan cara Gantung Diri di pohon Beringin tersebut."jelas Kapolsek Praya Tengah Ipda Geger  Suringgana (28/12/2021) 

Kata Kapolsek dugaan sementara korban ditemukan diperkirakan sudah meninggal dunia karena Gantung Diri di pohon beringin, korban yang baru dua hari pulang menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) dari Malaysia berpamitan kepada istrinya pergi ke tempat pemakaman umum yang berjarak sekitar 500 meter  untuk membersihkan kuburan orang tuanya. “ namun ada perasaaan yang aneh pada hari itu sang Istri korban merasa heran karena korban sampai sore belum pulang. Selanjutnya Istri korban berinisiatif untuk menyusul korban ke tempat pemakaman umum. Ketika masih didalam perjalanan, tepatnya di tengah jalan istri korban kaget melihat korban dalam posisi tergantung di leher dengan seutas tali nilon yang diikat di batang pohon beringin,” jelas Geger.

Melihat korban tergantung di pohon beringin, istri korban pun langsung berteriak  minta pertolongan warga. sentak Puluhan warga sekitar yang mendengar teriakan istri korban langsung mendatangi tempat kejadian perkara dan menurunkan jasad korban dari atas Pohon Beringin," keluarga korban  langsung membawa ke Puskesmas Batunyale," tutur Kapolsek. Menurut keterangan
Tim medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia, dari hasil visum korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan terhadap korban dan selanjutnya keluarga juga menolak untuk dilakukan visum dengan menandatangani surat pernyataan penolakan visum,” jelas IPDA Geger

Sementara Dari keterangan istrinya, korban baru dua dari pulang dari Malaysia. Dan setelah pulang dari Malaysia korban terlihat Aneh. pada hari itu juga korban dimakam di pekuburan keluarga di desa Lelong Praya Tengah.keluarganya berharap semoga almarhum diterima amal ibadahnya disisi Allah SWT. Amin. 

Sudirman
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+