-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Bantuan Para Dermawan Sangat Dibutuhkan Cahayu Yang Mengidap Kanker Tulang

Anang
Rabu, 29 Desember 2021, Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T09:35:20Z
iklan disini :




Bengkalis,indometro.id -
Cahayu Sekar Wiyat remaja yang seharusnya berada dibangku pendidikan kini terbaring tergeletak diatas tempat tidur ini dikarenakan mengidap kanker tulang di lengan bahu. Dia membutuhkan Donasi untuk biaya pendampingan selama perawatan di RSUD Pekanbaru. Rabu (29/12/2021)

Cahayu Sekar Wiyat saat ini sangat membutuhkan ulur bantuan para dermawan yang berhati mulia karna sumbangsih ini sangat dibutuhkan Ayu karna Ayah dari Ayu ini tidak bisa berkerja karna setelah mengalami kecelakaan sedangkan ibunya mengalami Stroke

Hal ini dibenarkan kepala Desa (kades) Berancah Turadi. A.md saat dihubungi media indometro.id menyampaikan, Musibah yang  menimpa keluarga pak Tamrin (Sumarni Hadi) hal yang luar biasa, karna diawali ibunda ayu mengalami stroke setahun yang lalau, walaupun kondisi agak sembuh 50%, dan sekitar 6 bulan yang lalu bapaknya Tamrin mengalami kecelakaan dan patah kakinya," jelas Turadi.

"Walaupun pak Tamrin sudah sembuh bisa berjalan tetapi tidak dapat bekerja normal seperti biasa, dan beberapa minggu yang lalu, anaknya pula Ayu (Cahayu Sekar wiyat) setelah beberapa kali periksa dan hasilnya positif mengidap kanker tulang di lengan bahu.

Lanjut turadi, Hal ini mendorong kami untuk membuka donasi pihak-pihak tertentu untuk memberikan bantuan kepada yang bersangkutan, Hal ini juga setelah kami rapat koordinasi internal di Desa.

Dan kami dari pihak desa Berancah Bersama Karang Taruna Desa juga berharap ulur tangan dermawan untuk membatu saudari Ayu agar setidaknya bisa meringankan beban disisi keuangan dan untuk sumbangannya telah kita lampirkan difoto," tambah Turadi.

Anang

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+