-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemerintah Kelurahan Menhil Terus Kejar Target Vaksinasi Dosis 1

    Kamis, 30 Desember 2021, Desember 30, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T04:06:51Z

    Ads:







    Tanjung Jabung Timur, Indometro.id-
    Pemerintah kelurahan mendahara ilir terus mengsosialisasikan dan menghimbau kepada masyarakat kelurahan mendahara ilir yang belum Vaksinasi yang pertama, Agar dapat segera mendaftarkan diri untuk vaksin, Bisa mendaftar di kelurahan dan bisa daftar di Puskesmas mendahara.

    Melalui rapat dan musyawarah seluruh ketua RT dan RW se - kelurahan mendahara ilir yang dihadiri Camat Mendahara Amri Juhardy, S IP melalui Kasi Trantib kecamatan mendahara Samasuddin,SH, hal tersebut Lurah mendahara ilir Saleh menyampaikan, Mari kita bersama - sama untuk memberkan himbauan kepada masyarakat di kelurahan mendahara Ilir yang belum Vaksin 1 kiranya bisa melakukan vaksinasi.

    "Lurah mendahara ilir menyampaikan, Pemerintah kelurahan mendahara Ilir mengucapkan terima kasih kepada Camat mendahara, Polsek Mendahara dan Nakes puskesmas mendahara serta ketua RT dan RW maupun segenap staf kantor kelurahan, yang telah bekerja keras dalam pencapaian vaksinasi untuk di kelurahan mendahara Ilir.

    "Hal tersebut, Lurah juga menyebutkan, Kepada seluruh ketua RT dan RW untuk dapat terus mendata dan menghimbau kepada warganya yang belum melakukan vaksinasi 1. Ucap Lurah Menhil.

    Dalam musyawarah tersebut, Camat Mendahara Amri Juhardy.S.IP melalui kasi trantib kecamatan mendahara Samasuddin,SH menambahkan, melalui rapat dan musyawarah ini, sangat di harapkan kepada seluruh ketua RT dan RW mengajak warganya untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca saat ini, terutama musim angin kencang di serta air laut pasang. Tambah Samasuddin.  ( Indra ) 





    Komentar

    Tampilkan

    Terkini