-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

KAI Melantik 59 Advokat Baru di Pengadilan Tinggi Medan

redaksi
Rabu, 29 Desember 2021, Desember 29, 2021 WIB Last Updated 2021-12-30T04:51:55Z
iklan disini :





Medan, indometro.id - 

DPP KAI telah melantik 59 personil advokat baru di Pengadilan Tinggi,Sumatera Utara  (30/12/21).

Borkat Harahap SH selaku Vice Presiden DPP KAI telah melantik 59 Advokat baru dari Kongres Advokat Indonesia (KAI) yang salah satunya adalah Pemilik Grup Indometro Kaharudinsyah SH.



Vice Presiden yang juga akrab disapa bang Borkat itu juga memberikan semangat bagi para advokat pejuang,dan berharap bisa menjadi 4 pilar penegakan hukum yang benar dan kritis di wilayah kerja Republik Indonesia.

Kongres Advokat Indonesia merupakan organisasi advokat pejuang,karena telah melahirkan banyak advokat kritis didalamnya,serta tidak dulu memandang segala sesuatu berdasarkan materi,kecuali kerja nyata bagi penegakan hukum di seluruh Wilayah Indonesia "Tegas Borkat".

Selain Borkat,ada juga Ketua DPD KAI Sumut H Mat Jon Sinaga yang memberikan nasehat,yaitu jadikan 3 Pilar penegakan hukum lainnya menjadi mitra kerja bukan musuh.

Sebagai advokat dan juga redaktur Indometro Media,KAHARUDINSYAH SH yang juga akrab dipanggil Aan Chan ini,akan berkomitmen aktif karena sebelumnya hanya bertindak selaku kontrol sosial,maka sekarang pelaksana dari penegakan hukum tersebut.

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+