-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tekankan Target capaian vaksinasi Forkopimcam Sliyeg Gelar Rapat koordinasi

    Selasa, 09 November 2021, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T02:47:50Z

    Ads:

     



    Indramayu, indometro.id  -- 

    Forum Koordinasi Pimpinan kecamatan (Forkopimcam) kecamatan Sliyeg menggelar rapat koordinasi percepatan vaksinasi dan penanggulangan Covid-19 di Aulia kecamatan Sliyeg Kamis (09/11/2021).

    Acara tersebut dihadiri Camat Sliyeg H. Wasga ciptowibowo ,SH, Msi  Kapolsek sliyeg AKP H. Amizar, SH , Danramil  1607/sliyeg  kapten inf nariman Hadi .

    Hadir pula kepala puskesmas sliyeg H. Bambang Dian,para kuwu sekecamtan sliyeg , dan para kepala UPTD sekecamatan sliyeg, serta ketua BPD  Sekecamatan sliyeg beserta Para pendamping  PKH kecamatan Sliyeg , dan beberapa undangan.

    Dalam sambutannya camat Sliyeg  berpendapat bahwa upaya vaksinasi terus di tingkatkan di tingkat desa dan akan dilakukan pendataan yang vaksin dan yang belum vaksin ditingkat RT serta akan dilakukan vaksinasi secara beberapa titik di tingkat desa untuk memudahkan para warga yang ingin vaksin. Camat Sliyeg juga menyampaikan terimakasih atas kerja keras berbagai pihak dalam upaya vaksinasi yang mana puskesmas sliyeg sudah masuk 5 top. Selain itu juga kuwu majasih dan longok di berikan apresiasi yang telah mana  jumlah vaksinasi meningkat.

    Beliau menambahkan  sasaran vaksinasi juga dilakukan pada anak anak sekolah dan lansia demi bebasnya covid 19 diwilayahnya'imbunya .

    Dalam forum ini, Kepala  puskesmas sliyeg  H . bambang  memaparkan mengucapkan  banyak terima kasih kepada semua unsur pihak yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi selama ini dilakukan ,selain itu juga warga akan diberikan surat keterangan tidak vaksin apabila Warga yang akan datang ternyata punya riwayat penyakit saat dilakukan scaning  ,ucapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini