-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Iwan Sakai : KNPI Siap Bersinergi Memperkuat Pengkaderan Olahraga Untuk Pemuda

    Anang
    Selasa, 09 November 2021, November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-10T04:32:22Z

    Ads:


       Rombongan DPD KNPI Bengkalis saat bertemu Ketua KONI Bengkalis 
     

    Bengkalis,indometro.id - 

    Setelah Usai Bertemuramah dengan ketua KADIN Kabupaten Bengkalis, sehari setelah terpilih, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkalis Iwan Saputra beserta jajaran pengurus melanjutkan silaturahmi dengan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Darma Firdaus Sitompul , Bertempat di Warung Api Jalan Antara kota Bengkalis, Senin (9/11/2021).

    Dalam pertemuan tersebut terlihat cukup akrab dan harmonis serta rombongan KNPI Pimpinan Bung Iwan Saputra di sambut baik oleh ketua umum KONI Bengkalis Darma Firdaus.

    Pria yang akrab disapa Iwan Sakai ini menyebutkan, pasca ditetapkan sebagai Ketua terpilih, ia bersama jajaran pengurus berinisiatif menemui tokoh-tokoh senior, maupun di kepemerintahan, untuk berkoordinasi dan memperkuat sinergi dalam membangun Negeri Junjungan.

    "Ya kami akan terus melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan lintas organisasi dan tokoh masyarakat, menjelang Desember bulan depan kita akan melaksanakan pelantikan. Hal itu, sangat penting guna memaksimalkan pelaksanaan program KNPI kedepannya," ungkap Iwan Sakai.

    KNPI kata Iwan juga siap bergandeng tangan dengan KONI dalam upaya membangun pemuda yang berpretasi di bidang olahraga.

    “Yang jelas pada intinya kami akan senantiasa mendukung upaya-upaya untuk memajukan olahraga Bengkalis melalui kordinasi dan kolaborasi dari berbagai pihak khususnya pengurus cabor,” ucapnya.

    Iwan juga menyampaikan, bahwa KNPI merupakan wadah pemuda yang keberadaanya berangkat dari semangat kebersamaan. Untuk selanjutnya KNPI wadahnya Organisasi, sayap partai dan kepemudaan yang bersatu untuk melakukan hal yang bermanfaat  sehingga hendaknya bisa menjadi contoh bagi pemuda Kabupaten Bengkalis pada umumnya.

    Menurut ia, pemuda adalah kekuatan yang perlu di didik agar tumbuh kembang sebagai pemuda aktif di berbagai atlet bidang olahraga.

    Iwan menilai, dunia olahraga sudah banyak mengharumkan nama bangsa Indonesia, terutama kabupaten Bengkalis yang banyak meraih pretasi pada PON Papua, atlet putra putri terbaik Bengkalis berjuluk "Negeri Junjungan tercinta banyak membawa pulang mendali dari emas, perak dan perunggu.

    "Maka hal itu, sektor swasta dan BUMN juga harus didorong agar ikut berperan lebih dalam memajukan olahraga khususnya,"imbuhnya.

    Sementara itu, Ketua umum KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul mengapresiasi langkah Ketua Terpilih KNPI Bangkalis yang menginisiasi pertemuan tersebut.

    “Ini hal luar biasa. Baru terpilih langsung bersilaturrahmi kepada lintas organisasi, kami sangat senang bisa berkumpul seperti ini, berdiskusi, bertukar gagasan tentang kepemudaan dan tentu lebih menyemangati jiwa - jiwa kepemudaan agar lebih kreatif ,”ucapnya.

    Ia berharap, momentum silaturahmi KNPI bersama lintas organisasi di kabupaten Bengkalis bisa terus dilakukan.

    “Agar selalu lahir gagasan-gagasan yang baik. Khususnya, untuk kemajuan kepemudaan di Kabupaten Bengkalis ini di segala bidang," pungkas Darma Firdaus yang juga Ketua Umum Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Bengkalis.**

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini