-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Senin Depan Pembagian Seragam Gratis Siswa SD & SMP Negeri Se-kota Lubuklinggau Terlaksana

    Joni Karbot
    Rabu, 17 November 2021, November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-17T14:39:04Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    LUBUKLINGGAU, Indometro.id- Janji Dian Chandra, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau. bahwa pembagian baju seragam gratis bagi para siswa-siswi sekolah dasar dan menengah pertama se-kota Lubuklinggau akan dilaksanakan pada Minggu kedua bulan November ini, namun faktanya hingga Minggu ketiga lebih pembagian baju seragam gratis belum terealisasi Apakah penyebabnya ?.


    Guna memastikan hal itu awak Media bersama redaksi kabarkite.com menanyakan hal pada OPD terkait, saat diwawancarai Dian Chandra selaku kepala dinas pendidikan menyatakan bahwa mengenai baju seragam gratis siswa kurang mampu sepengetahuannya sudah siap tinggal didistribusikan pada siswa masih menyelesaikan pendataan. 

    Diapun mengungkapkan, dalam minggu-minggu ini seragam gratis sudah mulai dibagikan. Untuk lebih jelas lagi langsung komunikasi dengan PPTK kegiatan ini saudara (red).

    "Baju seragam sudah ada, mungkin minggu-minggu ini sudah dibagikan. Untuk lebih jelas tanya PPTK di bidang Dikdas," Ucapnya pada wartawan Rabu, (17/11).

    Sementara itu Pejabat Penanggungjawab Teknis Kegiatan (PPTK) Sutarman, Dihubungi wartawan mengenai hal tersebut menyebutkan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pengelompokan data ukuran seragam masing-masing siswa-siswi penerima bantuan. Selebihnya tinggal pelaksanaan, realisasi pembagian seragam pada para peserta didik. bantuan seragam gratis ini, lanjutnya, akan dibagikan kepada 2.844 peserta didik tingkat SD dan SMP Negeri di Kota Lubuklinggau Senin depan atau paling lambat diakhir bulan November ini.

    ”mengenai program ini sama sekali tidak ada kendala, hanya saja kita masih melakukan pemetaan atau pendataan mengenai ukuran seragam masing-masing  peserta didik saja. Senin depan insa Allah pembagian seragam sudah dilakukan,” Ucapnya.

    Sekedar informasi, bantuan seragam gratis ini meliputi seragam sekolah ( Putih Merah danPutih Biru), pakaian pramuka, Baju Batik, tas pakaian dan olahraga. 

    Laporan: RUDI TANJUNG

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini