-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polres Mura Gelar Coffe Morning Bersama Awak Media

    Joni Karbot
    Selasa, 23 November 2021, November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T07:12:37Z

    Ads:


    MUSI RAWAS, indometro.id - 

    Memperat tali silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel), Polres Mura menggelar coffee morning bersama rekan media, di Mapolres Mura, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.


    Kegiatan ini dipimpin langsung, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy yang diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Mura, AKP Dedi Rahmat Hidayat dan didampingi Kasi Humas Polres Mura, AKP Elan Maruli Sitompul beserta Tim Landak Satreskrim Polres Mura dan Anggota Sihumas Polres Mura.


    Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmat Hidayat mengungkapkan bahwa kegiatan ini sengaja digelar untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media. 


    "Hari ini sengaja menggelar silaturahmi bersama dengan rekan media, karena baru menjabat Kasat Reskrim Polres Mura, lebih kurang setengah bulan ini," kata Kasat Reskrim.


    Kasat Reskrim menjelaskan, selain untuk memperat tali silaturahmi juga ingin memperkenalkan awal (Pra Launching), website eppa.polresmusirawas.net. 


    "Website tersebut diluncurkan untuk menampung laporan soal tindak pidana perempuan dan anak. Jadi silahkan bisa dilihat dan mengetahui informasi," jelasnya.


    AKP Dedi berharap semoga pertemuan dan silaturahmi ini tetap terjalin dan saling meningkatkan kekeluargaaan antara Sat Reskrim Polres Mura dan awak media


    Hadir juga dalam pertemuan tersebut para organisasi diantaranya, PWI Mura, Forwali, IWO Mura, SMSI MLM, Media Bersama MLM dan organisasi jurnalis lainnya. 

    Laporan: Andep

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini