-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    TNI Selalu Hadir Ditengah Masyarakat

    Kamis, 07 Oktober 2021, Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-07T03:39:05Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Ket Foto: Nampak Suasana Perayaan HUT TNI ke 76 di Makodim 1621/TTS

    TTS,indometro.id-

    Diusia yang ke 76 tentu  TNI berharap  terus meningkatkan kinerja, sehingga anggota TNI yang ada di kodim 1621/TTS kurang lebih 200-an anggota, akan memaksimalkan tugasnya untuk bersama masyarakat memerangi persoalan yang dialami masyarakat.


    Hal ini dikatakan Dandim 1621/TTS, Letkol Arm Roni Hermawan pada HUT TNI yang jatuh pada hari Selasa tanggal 5 Oktober 2021.


    Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 76 diselenggarakan secara virtual di Kodim 1621/TTS.


    Dandim Roni berjanji dalam melaksanakan tugasnya, ia bersama anggotanya akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat, guna menjalankan tugas dan fungsi TNI, serta berjuang bersama masyarakat untuk mengurai persoalan yang dialami masyarakat.


    Meski demikian dikatakan TNI  tentu tidak bisa bekerja sendiri, sehingga pihaknya mengajak seluruh stake holder untuk turut  mengambil bagian upaya mensejahterakan masyarakat.


     "Komitmen kita adalah  akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk bersama-sama berjuang meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Roni.


    Saat ini, TNI telah membudidayakan ayam plasma di Desa Noenbila, Kecamatan Mollo Selatan. Diharapkan kegiatan tersebut menjadi motivasi bagi masyarakat Kab TTS, untuk memaksimalkan potensi peternakan yang ada. "Ke depan, kita juga akan berupaya mendorong sektor pertanian yang ada di Kab TTS," tandasnya.


    Sementara itu Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun mengatakan peran TNI dalam melaksanakan tugas sudah sangat baik. 

    Bahkan TNI belakangan, tidak hanya menjalankan fungsi menjaga keamanan dan teritorial negara, tetapi ikut membantu persoalan yang dialami masyarakat. 


    Menurut Bupati Epy,TNI telah membantu pemerintah mengurai persoalan air bersih dan juga kemiskinan. 


    Terkait persoalan air bersih, TNI membangun sejumlah pompa hidram, sementara untuk persoalan kemiskinan, TNI telah membudidayakan ayam plasma yang diharapkan dapat ditiru oleh masyarakat. 


    Dirinya berharap, kinerja yang telah dilakukan TNI dalam membantu pemerintah mengurai sejumlah persoalan yang ada di Kab TTS, terus ditingkatkan dan diteruskan.


    Pemda TTS tentu akan memberikan dukungan, terhadap kiat-kiat TNI dalam mendukung pembangunan di daerah. 

    Di usia TNI yang ke 76, tentu secara usia semakin mapan sehingga kinerja TNI diharapkan ke depan semakin baik. "Kita harap TNI semakin meningkatkan kinernya ke depan. Kita akan terus bangun kerja sama dengan TNI, agar kita bersama-sama membangun TTS," tutur Egusem.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini