Satgas DPD PBB Sumut Markas Siantar; Bangga Memiliki Sosok Penasehat Drs. Risbon Sinaga, MM


Pematangsiantar, Indometro
Pertemuan yang sangat berpotensi, dapat dirasakan seluruh Pembina, Pengurus dan Panitia beserta Rekan Juang lainnya, dimana Penasehat Drs. Risbon Sinaga, MM memberikan Pencerahan yang sangat luar biasa sehingga membuka pola pikir dan menambah wawasan terhadap seluruh Rekan Juang Satgas DPD PBB Sumut Markas Pematangsintar yang hadir saat pertemuan malam ini, Selasa (5/10/2021) berlokasi di R.M Sabir Holong di Jln. DI. Panjaitan Kota Pematangsiantar

Kabid Dinsos P3A Kota Pematangsiantar, Drs. Risbon Sinaga, MM juga selaku Penasehat Satgas DPD Pemuda Batak Bersatu Sumatera Utara Markas Kota Pematangsiantar menyampaikan, " Saya senang dan bangga dihunjuk sebagai Penasehat Satgas DPD PBB Sumut Markas Kota Pematangsiantar, dan saya melihat semua rekan juang yang ada dipertemuan ini semua memiliki potenai dan kelebihan (talenta-red) masing masing, sehingga apa yang saya sampaikan dapat dipahami, dan mudah-mudahan bisa jadi program kerja Satgas DPD PBB Sumut Markas Kota Pematangsiantar kedepannya. 

Pembina Satgas DPD PBB Sumut Markas Kota Pematangsiantar, T. Heryanto Sihombing, juga selaku Wakil Ketua Inveatigasi DPP PBB mengucapkan, " Terimakasih atas kehadiran Penasehat kami bapak Drs. Risbon Sinaga, MM yang memberikan Motivasinya, dan mengedukasi kami seluruh rekan juang yang hadir pada malam ini.

Dan begitu juga Pengurus Satgas DPD PBB Sumut Markas Pematangsiantar, Iwan Moses Pasarubu, Eka Winda Siahaan dan Mangasah Nainggolan tidak luput juga menyampaikan ucapan terimakasih atas bimbingan Penasehat Risbon Sinaga beserta masukan - masukan dari seluruh rekan juang yang hadir dalam pertemuan malam ini.(ap)

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama