-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hut TNI Yang Ke -76 Kapolsek Patumbak Serta Beberapa Personilnya Menyambangi Kantor Koramil 08/MA

    Haris Rangkuti
    Rabu, 06 Oktober 2021, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T19:23:15Z

    Ads:



    Indometro.id.-
    PATUMBAK-. (06/10/21).
    Dalam rangka merayakan HUT TNI ke-76, Kapolsek Patumbak serta beberapa personil polsek Patumbak menyambangi Koramil 08/MA di Jalan  Sisingamangaraja, Kecamatan Medan Amplas, pada hari Selasa tanggal 05 Oktober 2021.

    Dalam kesempatan tersebut, Plt Kapolsek Patumbak Akp.Neneng Armayanti S.H  pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada personel TNI dan memberikan kue ulang tahun untuk merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke -76.






    “Semoga TNI semakin Jaya dan dapat menjaga keutuhan NKRI dari gangguan aksi radikalisme maupun gangguan lainnya. Saya juga berharap sinergitas TNI-POLRI yang selama ini terjalin baik menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ungkap Akp Neneng Armayanti S.H.

    Dikatakan Plt Kapolsek Akp Neneng Armayanti S.H, jika peran TNI-POLRI sangat dibutuhkan dalam memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat serta membantu pemerintah dalam masa pandemi saat ini.


     “Kepada personil KORAMIL 08/MA bila ada yang perlu di Polsek Patumbak silahkan kordinasikan,” jelas Neneng.

    Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ridwan SH, Panit 2 Intel, Aiptu Deman Saragih, Kasium, Aiptu Lasimo S, Aipda Nyoto, Bripka Guntur Barus dan Briptu Billy Fauzan.

    (Haris).






    Komentar

    Tampilkan

    Terkini