Satgas DPD PBB Sumut Markas Siantar Berikan Bantuan kepada Keluarga Korban Kebakaran Di Marimbun


Pematangsiantar, Indometro
Peristiwa kebekaran yang di alami keluarga Bpk. M. Imam Hamidi (korban-red). Amukan si jago merah yang tidak terbendung menghanguskan bangunan tempat tinggal Bpk. Imam, dan tampak bangunan rumah korban rata dengan tanah, terjadi di Sidomulyo Kec. Siantar Marimbun, Kota Siantar, Minggu (3/10/2021).

Anggota Satgas DPD PBB Sumut Markas Kota Pematangsiantar mengetahui berita ini, dan langsung ambil sikap dan bertindak memberikan bantuan terhadap korban kebakaran, Senin (4/10/2021) di tempat kejadian kebakaran di Simarimbun.


Salah seorang Perwakilan Satgas DPD PBB Sumut Markas Pematangsiantar, Bpk. Mangasa Nainggolan Menyampaiakan " Kami turut merasakan apa yang Bapak/Ibu rasakan, oleh karena itu, kami dari keluarga besar Pemuda Batak Bersatu memberikan beberapa kebutuhan, yang mana kebutuhan ini mudah-mudahan bermanfaat untuk Bapak/Ibu dan keluarga.

Mangasa melanjutkan " Mari kita banyak berdoa dan mengucap syukur kita masih diberikan kesehatan, bapak dan ibu harus kuat menghadapi cobaan ini, karena dibalik ini semua ada hikmanya, ucapnya.


Lurah Simarimbun Darwis Siahan juga menyampaikan terimakasih atas kedatangan Satgas DPD PBB Sumut Markas Pematangsiantar, " Saya selaku pemeruntah setempat juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak dan ibu dari Satgas Pemuda Batak Bersatu yang bermarkas di siantar, yang turut prihatin dan memberikan bantuannya kepada warga kami yang menjadi korban kebakaran.


Pada kesempatan ini Pengurus Satgas DPD PBB Sumut Markas Pematangsiantar diqakili Winda Eka Siahaan juga memberikan bantuan berupa uang, " Bapak dan Ibu yang sabarnya, pemberian kami ini jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatnya bahwa kami juga dapat merasakan apa yang bapak/Ibu rasakan, jangan bersedih lagi ya ibu, sambil memberikan amplop.


Wadan Satgas Pemuda Batak Bersatu Sumatera Utara, Markas Siantar Iwan Moses Pasaribu ketika dikonfirmasi wartawan Indometro menyampaikan, 
" Karena kita satu rasa dan satu jiwa, makanya saat saya mendapatkan kabar ini, aaya langsung kumpulkan seluruh pengurus dan anggora lainnya untuk turut berpartisifasi yang seiklasnya untuk membantu keluarga korban kebakaran, karena warga siantar adalah bagian dari kami dan aebaliknya juga.(ap)
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama