-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rutan Soe Ikut Doa Bersama Kemenkumham Secata Virtual

    Sabtu, 02 Oktober 2021, Oktober 02, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T10:06:18Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Ket Foto: Nampak Suasana Doa Bersama Kepala Rutan Soe dan Jajarannya.

    TTS,indometro.id-

    Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB SoE Nixon G L Osingmahi.S.Sos.M.Hum dan jajaran  mengikuti doa bersama Kementerian Hukum dan HAM untuk negeri secara virtual yang berpusat di Graha Pengayoman Jakarta, Jumat (01/10/ 2021).

    Kegiatan dimulai dengan Doa Kumham Untuk Negeri melibatkan para pemuka agama dari perwakilan agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha

    Usai doa dilanjutkan dengan sambutan sambutan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly yang sekaligus membuka secara resmi rangkaian kegiatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) 2021 dengan mengangkat tema “Semakin PASTI”

    “ Kegiatan doa bersama tetap dilaksanakan  dengan Penerapan protokol kesehatan dan rangkaian vaksinasi yang merupakan bentuk perlindungan diri yang utama dari Covid-19.

    "Doa merupakan senjata spiritual bagi kita yang tentunya sangat ampuh dalam melindungi diri kita guna mendukung keberhasilan program yang dicanangkan oleh pemerintah”.papar Yasonna.

    Ia juga berharap  dengan ikhtiar tersebut mampu menggerakan kesadaran bersama untuk terus optimis melewati pandemi secara bersama-sama.

    Menkumham juga mengajak jajarannya agar selalu menunjukkan citra positif kepada masyarakat khususnya dalam bidang pelayanan publik “peringatan ini harus betul-betul kita manfaatkan sebagai sebuah momentum yang baik untuk menunjukkan eksistensi Kemenkumham kepada masyarakat khusunya di bidang Pelayanan Publik.

    Dengan demikian  dapat meningkatkan citra positif Kemenkumham di masyaraka yang semakin PASTI”.

    Ia juga meminta jajarannya untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan rangkaian kegiatan HDKD 2021 saat ini ." ( Sumber Humas Lapas NTT)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini