Proyek Pengerjaan Pagar Pembatas di Tempat Wisata Danau Koilin, Tidak Memasang Papan Pagu


Bangka Tengah, indometro.id -- Adanya pengerjaan suatu Proyek Pagar dinding tampa Adanya papan informasi Nilai Pagu Dana yang ditempatkan disekeliling pengerjaan di tempat wisata danau kaolin Desa Nibung kecamatan Koba kabupaten Bangka tengah.

Ditemui dilapangan saat sedang melakukan pengerjaan proyek pemagaraan dinding tersebut tampa informasi nilai Pagu Dana tersbut. “Wandi salah satu pekerja mengatakan, ‘untuk pengerjaan saya dibayar perminggu pak, untuk pengerjaan sudah 5 Hari, untuk selesai pengerjaan tidak tahu pak, Dan untuk Pagu Dana sama sekali tidak tahu Lebih jelas tanyaiin sama bapak Ilham yang punya usaha Galon disimpang bemban.

Ditemui Ilham pengawas pengerjaan tersebut mengatakan ke pada awak media ‘ Untuk dana tidak tahu, Yang punya nya pak Diding yang punya toko bangunan di depan kios bensin Pertamina, bapak datang saja ke situ biar lebih jelas nya, ungkap salah satu pekerja disitu yang tampa mengunakan K3.

Dihubungi terpisah salah satu bos nya pemilik proyek yang tidak menampilkan papan informasi nila Pagu Dana Ernia pemilik toko bangunan yang tepat berada di depan Kios Nibung Koba kabupaten Bangka tengah mengatakan via Watshap .

Mengungkapkan ” jangan dinaikan berita pak untuk papan proyek masih dikepala tukang. Secepatnya di pasang nanti nya, Nanti ada Abang ku telepon pak Rudi mesu,

Terkait adanya pengerjaan. Proyek Tampa papan nila informasi papan nilai Pagu dana yang di tempelkan di sekeliling tempat pengerjaan tersebut. Saat di hubungi PLT Kepala dinas PU Bangka tengah Pak Rahmad melalui pesan whatshap. Tidak memberikan jawaban terkait hal tersebut .
Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama