-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Lakalantas Tunggal, Pengemudi Mobil Box Hantam Lampu Jalan

    Redaksi
    Senin, 04 Oktober 2021, Oktober 04, 2021 WIB Last Updated 2021-10-04T06:53:00Z

    Ads:




    Tanjungpinang, indometro.id -  
    Peristiwa kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) tunggal terjadi pada mobil box es cristal di Km. 6 Jl DI Panjaitan Kel  Kota Piring, Senin, (04/10/21) sekira pukul 12.07 Wib.

    Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun mobil box nopol BP 8347 YT menghantam pertengahan lampu jalan hingga tumbang ke sisi jalan yang berlawanan arah.

    Pengemudi sempat syok, ketika akan diwawancarai, Anwar mengaku tidak senagaja membanting setir ke arah kanan, hingga menghantam lampu jalan.

    "Saya dari arah atas Jalan DI Panjaitan tiba-tiba ada motor keluar dari jalan Wonosari tidak lihat kiri kanan, saya kaget saya banting setir dan menabrak pertengahan pembatas jalan," jelas Anwar dengan wajah pucat ketakutan.




    Dari pantauan awak media saat ini  di Tempat Kejadian Perkara (TKP) ada pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU)  untuk menangani tiang lampu yang tumbang, dan juga sedang ditangani oleh Unit Satlantas Kota Tanjungpinang yang turut hadir di tempat kejadian.

    Ditempat kejadian sempat hadir pemilik dari mobil box es cristal MR.Freeze, Yohanes yang sebelumnya mendapat laporan dari karyawan dan langsung menuju ke TKP.
    "Anak buah saya menghindari motor yang keluar, langsung oleng, kerugian yang saya alami sekitar Rp15 juta untuk kerugian, dan  dari Dinas PU saya belum tau, tetapi saya akan bertanggung jawab," jelasnya.

    Saat ini mobil dan pengemudi sudah di bawa ke Polres Batu 5 untuk di mintai keterangan lebih lanjut. 


    (Kaisar)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini