-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Meresahkan! Pria di Banyuwangi Curi Celana Dalam, Boneka Beruang Ikut Jadi Korban Nafsunya

    redaksi
    Rabu, 06 Oktober 2021, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T02:20:17Z

    Ads:

     

    Boneka yang 'digauli' si pencuri celana dalam


    Banyuwangi, Indometro.id - 

    Seorang pencuri meresahkan warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Sempu. Bukan barang berharga yang dia curi, namun pencuri itu menggarong pakaian dalam perempuan seperti celana dalam, bra, dan lingerie. Pencurian dalaman itu sudah berlangsung sejak 7 bulan terakhir.

    "Saya sering kehilangan pakaian daleman, bahkan saya pernah kehabisan daleman karena sering dicuri," ujar Erni, salah satu warga, kepada wartawan, Selasa (5/10/2021).

    Erni heran dengan kelakuan pencuri celana dalam yang belum tertangkap itu. Padahal jemurannya berada di halaman rumahnya. Rumahnya juga memiliki pagar yang cukup tinggi.


    Hal yang sama diungkapkan oleh Indah, yang juga mengaku kehilangan celana dalam warna-warninya. Indah heran, pencuri ini tidak mengambil barang lain yang berada di rumah ataupun di halaman. Indah mengaku kehilangan celana dalam saat malam hari.

    Pencuri CD di Banyuwangi Terekam CCTV, Pelaku Bertopeng Celana Dalam
    "Ya hanya celana dalam. Celana dalam saya yang warna-warni yang dicuri. Malam hari pas nyurinya," kata Indah.

    Yang menggelikan sekaligus menjijikkan, pelaku sempat mengambil boneka yang sedang dijemur. Bonek itu dirobek bagian selangkangannya dan digauli. Warga menemukan boneka beruang itu sudah terbuang. Yang menjijikkan, ada semacam lendir seperti sperma pada lubang selangkangan boneka tersebut.

    "Selain mengambil CD, boneka saya juga diambil dan disobek tengahnya. Ndak tau buat apa. Robek nya pas disekitar Miss V kalau diibaratkan. Ya mungkin pelaku ini meniduri boneka anak saya. Terus pas saya lihat boneka itu kok terdapat cairan seperti lendir. Seperti air mani. Menjijikkan," ujar Erni kepada wartawan, Selasa (5/10/2021).

    Sebenarnya penampakan pencuri celana dalam itu terekam kamera CCTV di salah satu rumah warga. CCTV sengaja dipasang karena istri pemilik rumah sering kehilangan celana dalam.
    Dalam video rekaman CCTV itu terekam seorang pria kurus bertopeng celana dalam masuk ke halaman rumah warga dengan cara naik ke atas pagar. Kemudian dalam video yang diambil pada pukul 04.23 WIB, pada tanggal 4 September 2021 itu, pelaku mengambil kayu untuk mengambil beberapa celana dalam dan beberapa baju.

    Video berdurasi 2 menit 26 detik itu berakhir saat pelaku pencurian celana dalam naik kembali ke pagar dan melarikan diri. Belum diketahui pasti siapa pelaku pencurian celana dalam tersebut.

    Pencuri Celana Dalam di Banyuwangi Juga Gauli Boneka, Ini Buktinya
    "Kelakuan orang tersebut aneh, kenapa hanya pakaian dalam wanita saja," ujar Krishna, warga yang memasang CCTV di rumahnya.

    Krishna khawatir celana dalam yang dicuri digunakan untuk hal-hal yang membahayakan keluarganya. Karena tidak hanya istrinya, dirinya juga memiliki anak perempuan yang beranjak dewasa.

    "Saya takut jika yang diambil dibuat macam-macam karena tidak hanya pakaian istri saya tapi punya anak perempuan saya juga diambil," tandas Krishna.


    (Detik.com)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini