-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hut TNI Ke 76, Kapolres Batu Bara Bersama Jajaran Berkunjung Ke Batalyon 126/KC Sei Balai

    redaksi
    Rabu, 06 Oktober 2021, Oktober 06, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T02:49:09Z

    Ads:



    Batubara, indometro.id - 

    Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH didampingi Waka Polres Kompol Rudi, bersama para pejabat utamanya dan sejumlah anggota Polres, serbu Batalyon 126 Kala Cakti di Markasnya Sei Balai, Kecamatan Sei Balai, Batu Bara, Selasa pagi 05/10. 

    Penyerbuan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH yang didampingi Waka Polres Kompol Rudi, bersama sejumlah personilnya ke Batalyon 126/KC di Sei Balai untuk memberi suprise, untuk memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke 76 tanggal 5 Oktober 2021. 

    Tiba di Markas Batalyon 126/KC, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan anggota personilnya disambut  Danyon 126/KC diwakili  Kepala Komando Rumah ( Kakorum ) Kapten Inf B. Ompusunggu beserta ratusan anggota TNI Yon 126/ /KC, dengan yel yel bersatu,  Berjuang, kita pasti menang. 

    Berjalan kaki dengan  menghempangkan spanduk Selamat HUT TNI Ke 76 dari pintu  gerbang Mako 126/ KC Rombongan Kapolres Batu Bara berjalan diiringi lagu lagu perjuangan, dari kedua personil TNI/ Polri personil yang ikut rombongan dalam iringan Kapolres dan yel yel bersatu, berjuang pasti kita menang. 

    Kedatangan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan rombongan ke Batalyon 126/KC membawa membawa  Bolu dan nasi Tumpeng sebagai adat budaya nusantara, untuk di potong dan dibagikan ke personil TNI Batalyon 126/KC, di Acara peringatan HUT ke 76 TNI yang dilaksanakan di Mako Batalyon 126 / KC  ini, 

    Drs Syaiful Syafri, M.M / Rahmat Hidayat

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini