Luarbiasa, Satgas PBB DPD Sumut Markas Siantar, Pantang Mundur Kuasai Lapangan..!!


Pematangsiantar, Indometro
Kegiatan Pengukuhan Satgas Pemuda Batak Bersatu Dewan Pimpinan Daerah Markas Kota Pematangsiantar, resmi di kukuhkan oleh Dansatgas DPD PBB Sumut Armed Simbolon, di halaman R.M. Sabur Holong, Jln. D.I. Panjaitan, Kec. Siantar Marimbun, sabtu (16/10/2021).

Dalam acara pengukuhan tsb, terlihat Antusias dan kekompakan seluruh rekan juang dalam melakukan penyambutan Dansatgas Armed Simbolon beserta rombongan yang datang dari kota medan.

"Baru kali pertama ada acara satgas Pemuda Batak Bersatu di kota siantar semeriah ini, saya sudah lama menjadi anggota Pemuda Batak Bersatu, belum pernah ada melakukan penyambutan terhadap pimpinan dari daerah Sumut, acara yang sangat luar biasa, ucap Samuel Naiborhu salah satu rekan juang dari Siantar Marihat.


Dalam setiap susunan acara yang berjalan sudah terkonsep rapi, sehingga acara tersebut selesai dengan sukses. 

Dengan demikian kegiatan ini juga tidak melewatkan sebuah kegiatan sosial, yang membagikan sembako ke 8 kecamatan yang ada dikota Siantar, 
"Kegiatan sosial yang memberikan bantuan sembako adalah salah satu program yang sudah drencanakan, dan untuk merealisasikan penyerahan bantuan sembako ini, kita langsung berkoordinasi dan bekerjasama kepada pihak kecamatan, disampaikan Antonrin Simanjuntak,SH salah seorang Pengurus Satgas PBB DPD Sumut Markas Pematangsiantar.


Iwan Moses Pasaribu selaku Wadan atau yang bertanggungjawab terhadap Satgas PBB DPD Sumut Markas Pematangsiantar yang di kukuhkan menyampaikan, " Saya sangat berterimakasih kepada Dansatgas PBB DPD Sumut bapak Armed Simbolon beserta rombongan, yang telah memberikan dukungan penuh dan mengukuhkan kami Satgas Markas Siantar, untuk dapat melebarkan dan memperbesar Satgas PBB DPD Sumut dan sekaligus memberikan Surat Pengukuhan. Dan terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh jajaran Muspida dan Muspika yang mensuport mulai dari perencanaan kegiatan pengukuhan ini, sampai dengan suksesnya acara ini, dan juga terkhusus kepada Rekan juang yang saya banggakan, dewan kehormatan, dewan penasehat, dan dewan pembina, dan yang saya cintai Pengurus dan panitia serta rekan juang yang sudah mencurahkan pikiran dan tenaganya.


Dalam kesempatan ini Dansatgas PBB DPD Sumut Armed Simbolon mengatakan, " Wao, ini acara sangat luarbiasa, dalam pemikiran saya tidak menyangka akan seperti ini, namun saya tekankan tetaplah berjalan seauai AD/ART, dan kepada Iwan Moses besarkan Satgas Markas Siantar, Pantang mundur, kuasai lapangan
Seluruh rekan juang Satgas PBB DPD Sumut yang datang dari medan, dan dari Markas Pematangsiantar bersama bergandengan tangan sambil bernyanyi sampai selesai acara.

Dalam kegiatan ini dihadiri, Sekda Simalungun Drs. Esron Sinaga, M.Si dan juga selaku Dewan Kehormatan di Satgas Markas Siantar, Kabidsos P3A Pematangsiantar Drs.Risbon Sinaga,MM selaku Dewan Penasehat, Toko Masyarakat Lilis Suryani Daulay juga sebagai Dewan Kehormatan, dan perwakilan Danrem, Polresta Siantar, beserta ormas lainnnya.(ap)

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama